HomePolitik

Terima KTA NasDem, Boris Siap Rebut Kursi DPR RI

Terima KTA NasDem, Boris Siap Rebut Kursi DPR RI

11 Tahun Partai Nasdem, Gelar Kegiatan Sosial dan Mantapkan Kemenangan Anis
Nasdem Kritik Ketidakjelasan Arah Sumbawa Gemilang Berkeadaban
Fraksi Nasdem Minta Segera Defenitifkan Kepala BKAD dan Bappeda

MATARAM- Pengusaha kenamaan nasional asal Sumbawa Boris Syaifullah mantap menyongsong DPR RI 2024 melalui Partai Nasdem.

Kemantapan pengusaha properti jaringan telekomunikasi fiber optik ini, setelah dirinya secara resmi bergabung dengan Partai besutan Surya Paloh tersebut.

CEO BorSya group ini resmi mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Nasdem. Penyerahan KTA secara simbolis oleh Ketua pemenangan teritorial Bali Nusra Nasdem, Yuli Laeskodat.

Dewan Kehormatan Kadin Kota Bandung ini ini menerima KTA secara simbolis di Kantor DPW Partai Nasdem NTB pada moment Rakerda DPW partai Nasdem di Mataram, Minggu (4/9). Penyerahan KTA itu juga disaksikan langsung ketua DPW Nasdem NTB, Hj. Siti Rohmi Djalilah dan para pengurus Nasdem se-NTB.

“Bismillah. Saya berketatapan hati berada di Partai NasDem,” kata Ketua Asosiasi Perusahaan Nasional Telekomunikasi (APNATEL) Jawa Barat ini.

Bergabungnya Wakil Ketua Komite Tetap Koordinasi Asi Timur-Pasifik DPP Kadin Indonesia ini di Partai Nasdem semakin membuka peluang Nasdem untuk mengisi salah satu kursi di DPR RI dari Dapil Pulau Sumbawa. Popularitas yang ditunjang finansial yang berkecukupan yang dimiliki putra asli Labu Kuris ini menjadi modal utama. Selain berbagai aksi sosial yang selama ini terus dilakukan. Bukan hanya di wilayah Pulau Sumbawa. Namun NTB secara umum.

Meski baru terjun ke dunia politik, pendiri sekolah SMK Borsya di Sumbawa ini menjadi salah satu politisi yang sangat layak diperhitungkan. Pengalaman dan jaringannya yang luas diyakini akan menjadi pendongkrak suaranya nanti bila benar-benar bertarung di Pileg.

“Insyaallah dalam perjuangan menuju DPR RI Pada Pemilu 2024,” katanya.

Dewan pengurus Ikatan Keluarga Besar Purna Pekerja Migran Indonesia (IKP2MI) Sumbawa ini mengaku senang menjadi bagian dari agen Gerakan Perubahan Partai NasDem.

“Semoga ikhtiar membangun Negeri mendapat restu Ibu Pertiwi,” tutup putra kelahiran Labu Kuris yang kini juga menjabat wakil ketua Komite Korea Selatan DPP Kadin Indonesia ini . (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: