HomePolitik

Jaga Soliditas Kader dan Serap Aspirasi, Ketua Nasdem Keliling Kabupaten

Jaga Soliditas Kader dan Serap Aspirasi, Ketua Nasdem Keliling Kabupaten

DPDP Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa
10 Tahun Nasdem Semakin Jaya, 2024 Siap Rebut Kursi Pimpinan Dewan
Reses H. Asaat, Sebagian Aspirasi Warga Langsung Direalisasikan

SUMBAWA- Partai Nasdem di Kabupaten Sumbawa terus memantapkan diri menjadi salah satu partai yang sangat dekat dengan rakyat. Para kadernya dari tingkat paling bawah hingga paling atas terus berupaya selalu berada di tengah tengah masyarakat untuk membantu berjuang dan menyerap aspirasi masyarakat.

Ketua DPD Nasdem Sumbawa, H. Asaat Abdullah menjadi motor penggerak sekaligus contoh. Setiap pulang ke Sumbawa, Anggota DPRD Provinsi NTB ini selalu berkeliling kabupaten. Pekan lalu dia menuntaskan kunjuangannya ke wilayah timur Sumbawa. Bertemu para pengurus partai di tingkat paling bawah sekaligus menyerap aspirasi masyarakat. Minggu ini giliran wilayah Moyo Hilir hingga Moyo Utara yang disisir. Dan akan terus berlanjut ke wilayah lainnya.

“Alhamdulillah bisa tetap turun ke tengah-tengah masyarakat. Selain untuk menjaga soliditas para kader hingga tingkat paling bawah, kami juga ingin memastikan bahwa Nasdem selalu ada bersama masyarakat,” kata mantan Calon Bupati Sumbawa itu kepada wartawan intanmedia.com, Senin (12/9).

Dalam setiap silaturrahimnya, diakui ada cukup banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat. Terutama terkait persoalan pertanian, infrastruktur jalan dan berbagai persiapan lainnya. Di Moyo misalnya, masyarakat mengharapkan bantuan pemerintah untuk perbaikan jalan lingkungan dan tembok keliling lokasi kuburan. Di wilayah komplek DPRD Sumbawa, masyarakat setempat mengharapkan agar Nasdem bisa membau pengadaan mesin penyedot air. Karena ada satu buah sumor bor di masjid komplek yang saat ini belum bisa dimanfaatkan karena belum memiliki mesin penyedot.

“Insya Allah Nasdem akan terus berbuat. Usulan masyarakat selalu menjadi perioritas kami untuk kami perjuangkan. Karena itulah tugas kita sebagai wakil rakyat,” kata H. Asaat. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: