HomePolitik

Ingin Berbuat Lebih Banyak, Gahtan Mantap ke Udayana 2024

Ingin Berbuat Lebih Banyak, Gahtan Mantap ke Udayana 2024

Reses di Songkar, Gahtan Siap Realisasikan Aspirasi Warga
Setelah Songkar dan Lempeh, Gahtan Dengar Aspirasi Warga Kampung Mande
Masyarakat Kampung Mande : Kami Sudah Menikmati Aspirasi dari Pak Gahtan

SUMBAWA – Sosok Gahtan Hanu Cakita atau lebih akrab disapa Aan merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbawa dari Partai Golkar. Ia telah menjadi anggota dewan sejak tahun 2019 lalu dan masih aktif.

Kiprahnya selama ini cukup dikanal oleh masyarakat secara luas. Bahkan jauh sebelum jadi anggota dewan, ia menjadi salah satu motor penggerak pengembangan Para Layang di Olat Cabe, Desa Songkar, Kecamatan Moyo Utara.

Genap tiga tahun menjadi anggota legislatif, ia telah banyak berbuat bagi masyarakat. Baik melalui program yang ia realisasikan maupun suaranya yang lantang menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah.

Gahtan ingin terus melayani masyarakat. Atas dorongan hati masyarakat, ia memantapkan diri berikhtiar menuju ke Udayana pada pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Menurut Gahtan, selama ini tidak ada tokoh milenial yang mewakili Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat di DPRD Provinsi NTB.

“ingin berbuat lebih banyak dalam melayani masyarakat NTB. Karena selama ini tidak ada kaum milenial yang mewakili Sumbawa dan KSB di Udayana sana,” kata dewan berusia 34 tahun itu.

Meski belum ada komposisi dari partai, secara pribadi ia siap mengabdikan diri sebagai wakil rakyak di tingkat provinsi. Ia berharap doa dan dukungan dari masyarakat.

“Insyaa Allah waktunya naik kelas. Sekarang saya fukus berbuat untuk masyarakat Sumbawa menghabiskan masa jabatan saya sebagai anggota dewan di Sumbawa. Saya mohon doa dan restu dari masyarakat. Karena saya lahir dari hati mereka,” harapnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: