HomePolitik

Masyarakat Kampung Mande : Kami Sudah Menikmati Aspirasi dari Pak Gahtan

Masyarakat Kampung Mande : Kami Sudah Menikmati Aspirasi dari Pak Gahtan

Ingin Berbuat Lebih Banyak, Gahtan Mantap ke Udayana 2024
Reses di Songkar, Gahtan Siap Realisasikan Aspirasi Warga
Setelah Songkar dan Lempeh, Gahtan Dengar Aspirasi Warga Kampung Mande

SUMBAWA- Reses hari terakhir Gahtan Hanu Cakita di Kampung Mande RW 06 Kelurahan Bugis berlangsung penuh kekeluargaan, namun sedikit unik. Pasalnya, reses ini cukup berbeda dengan reses di titik-titik lainnya.

Hampir tidak ada aspirasi yang mereka utarakan meskipun telah diberikan kesempatan. Karena menurut mereka, satu Kampung Mande, sudah menikmati aspirasi dari Anggota DPRD dari Fraksi Golkar tersebut.

“Alhamdulillah, dari ujung ke ujung kampung Mande, kami sudah menikmati aspirasi dari beliau. Kami sudah merasakan apa yang sudah beliau hadirkan di Kampung ini. Insaa Allah akan sangat bermanfaat sampai anak cucu kami. Semoga Allah membalasnya dengan setimpal,”ungkap tokoh agama setempat, Jauhari Askolani.

Kekompakan warga Mande ini sangat diparesiasi Gahtan. Dia amat berterimakasih atas semangat dan dukungan yang telah diberikan.

“Saya selalu memulai perjalanan politik saya dari Kampung ini. Semoga kedekatan ini terus terjalin. Tetap jaga kekompakan itu, karena itu yang membuat kita kuat,” pesannya.

Baginya, sebetulnya ini bukan reses, namun lebih kepada silaturahmi. Sebagaimana hari-harinya bergaul dan berbaur tanpa sekat dengan masyarakat setempat.

“Saya berdiri di sini, berkat dukungan bapak ibu sekalian, sehingga saya terpilih tahun 2019 lalu,”Ujarnya.

Pada kesempatan itu, di hadapan keluarga besar Mande, Gahtan sekaligus meminta restu untuk berikhtiar menuju DPRD Provinsi NTB di 2024 mendatang.

“Ini kampung saya, perjalanan saya dimulai dari sini, saya minta doa untuk berikhtiar naik ke DPRD Provinsi 2024. Dan harapan saya ada akan ada perwakilan Mande untuk duduk di DPRD Sumbawa,” Imbuh dewan muda ini. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: