HomeOlahraga

Bomber FC KSB Kalahkan Persisum Dimenit Akhir

Bomber FC KSB Kalahkan Persisum Dimenit Akhir

Pemda KSB Tolak Empat Permohonan Pemanfaatan Ruang
Peringati HUT ke-76, PGRI KSB Gelar PORSENI
Jalan ke Talonang Baru Tertimbun Material Longsor

SUMBAWA BESAR,intanmedia.com, lanjutan pertandingan kompetensi liga 3 Nusa Tenggara Barat (NTB) Zona pulau Sumbawa group C yang digelar di stadion pragas Sumbawa Besar, Kabupaten Sumbawa Ahad kemarin, antara Persisum Sumbawa VS Bomber FC dimenangkan, Bomber FC.
Kemenangan ini disambut dengan kegembiraan para sporter yang datang jauh- jauh dari Desa Beru, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) markas club binaan Armayadi tersebut.
Raut kegembiraan juga terpancar dari para pemain tin pelatih dan pengurus club yang selama ini sudah mempersiapkan club yang baru pertamakali mentas di liga 3 NTB ini.
Kemenangan Bomber FC, membuka kemenangan di group C. Karena sejak dimulai pertandingan group C, berakhir dengan skor berimbang.
Untuk sementara Bomber FC berada dipuncak, memimpin group C dengan poin 3 atas kemenangan melawan Persisum Sumbawa dengan skor 0-1.
Pada pertandingan tersebut, Bomber FC pantas meraih kemenangan. Sejak kick off babak pertama, para pemain Bomber FC, langsung membangun pola serangan dengan rapi, bola- bola operan pendek yang peragakan Bomber FC, meski dalam tempo agak lambat, cukup membuat para pemain lawan cukup kerepotan. Pola permainan Bomber FC konsisten dipertahankan, beberapa kali serangan yang dibangun pemain Bomber FC berhasil menembus area barisan pertahanan lawan. Dan beberapa kali pemain depan menerobos area penjaga gawang Persisum.
Namun, tidak bisa dimanfaatkan para pemain depan Bomber FC hingga babak pertama berakhir skor masih tetap sama 0-0.
Kick off babak kedua setelah istirahat minum, pelatih Bomber FC menambah daya gedor serangan anak asuh,menganti dua pemain sekaligus,memasukan gelandang serang dan straiker. Pergantian dua pemain, semakin meningkatkan ritme irama permainan dan daya gedor Bomber FC, beberapa kali serangan yang dibangun nyaris membuahkan gol. Hingga membuat penjaga gawang Persisum Sumbawa kerepotan menghalau bola diarea kotak finalti mejelamatkan bola tendangan keras beberapa pemain depan Bomber FC. Upaya penyelamatan penjaga gawang Persisum berhasil menyelamatkan gawang tanpa kebobolan hingga waktu normal babak kedua tanpa gol. Selama perdintangan babak kedua berlangsung, tempo permain cukup tinggi. Beberapa kali pertandingan dihentikan. Karena, pelanggaran para pemain kedua cukup keras.
Sehingga pengawas pertandingan dan wasit yang memimpin pertandingan memberi tambahan waktu 3 menit. Tambahan waktu dimanfaatkan pemain Bomber FC, hiingga menjelang memasuki menit ke dua tambahan waktu Bomber FC berhasil menembus pertahanan penjaga gawang Persisum membuahkan gol bagi Bomber FC yang dicetak ADIT nomor punggung 10. Gal diciptakan pemain pengganti yang dimasukkan pelatih menjelang berakhir waktu normal babak kedua, berhasil melepas tendangan keras di dalam kotak finalti, memanfaatkan bola lepas dari pengawalan barisan pertahanan Persisum. Gol yang sangat takjub dan satu-satunya yang terjadi hari itu disambut teriakan spontan para sporter yang memadati tribun penonton stadion pragas. Karena pada pertandingan sebelumnya antara Panser VS Cardova berimbang dengan skor 0-0.
Pembina Bomber FC Armayadi, bangga dengan para pemain yang telah berkerja keras secara, hingga berhasil memenangkan pertandingan tersebut. Kemenangan ini, modal utama untuk pertandingan berikutnya berupaya maksimal setiap perdingan semoga tetap menang. Dan yang paling penting suport warga Desa Beru, umumnya masyarakat KSB semoga pada pertandingan berikunya, bisa meraih kemenangan hari Selasa mendatang. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: