HomePemerintahan

Mutasi Mo-Novi, Ini Beberapa Pejabat yang Digeser

Mutasi Mo-Novi, Ini Beberapa Pejabat yang Digeser

Isi Jabatan Eselon 2 yang Lowong, Bupati Segera Lakukan Reposisi
Giliran Kepala Sekolah dan Pengawas Dimutasi
Ini 14 Pejabat yang Dimutasi

SUMBAWA-Mutasi lingkup Kabupaten Sumbawa kembali bergulir.
Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah dan Wabup Sumbawa, Dewi Noviani M.Pd kembali merombak para pembantunya, Rabu (1/12). Mutasi dilakukan di Lantai III Aula H. Madelaoe. Sebanyak 159 pejabat yang bergeser berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Sumbawa Nomor 1190 tanggal 30 Nopember 2021. Pergeseran mulai dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

Sejumlah pejabat yang digeser antaralain, Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Sumbawa, yang sebelumnya dijabat H. Amri S.Sos M.Si kini menjabat Inspektur Inspektorat Kabupaten Sumbawa. Dia digantikan Ir. A Yani yang meninggalkan jabatan lamanya sebagai kepala Dinas Sosial Sumbawa. Didi Hermansyah kini menjabat Sekretaris BPKAD. Posisinya kini diisi Aulia Asman sebagai Kabid Perbendaharaan Daerah di BPKAd. Muttakin, sekretaris Dinas PUPR. Ir. Surya Darmasya, dari Sekretaris Dikbud ke Sekretaris Dinas Pangan. Dia digantikan Budi Sastrawan yang sebelumnya Kabid di Badan Kepegawaian. Abdul Murad digeser ke Sekretaris Dinas Perpustakaan. Posisinya di Sekretaris Dinas Peternakan ditempati Syrifuddin yang sebelumnya menjabat Kabid pembibitan ternak dan pakan di dinas peternakan. M. Ihsan Imanuddin yang sebelumnya menjabat Kabid Binamarga di PUPR, digeser jauh ke selatan. Dia ditempatkan di Sekcam Orong Telu.

Bupati Sumbawa – Drs. H. Mahmud Abdullah menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Mereka diminta agar secepatnya bekerja dan membangun sinergi ditempat tugas yang baru. Mengingat sudah banyak pekerjaan rumah yang harus segera direalisasikan dan membutuhkan kerja cepat dan tepat.

“Di depan sudah menunggu pekerjaan rumah yang memerlukan kerja cepat, kerja cerdas dan kerja nyata kita semua,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga menyampaikan apresiasinya terhadap semua pihak. Baik Pemda maupun jajaran TNI-Polri dalam menangani Covid-19, dan percepatan target vaksinasi. Karena atas keberhasilan ini, menghantarkan Kapolres Sumbawa dan Dandim 1607/Sumbawa berhasil meraih juara 1 sebagai Kapolres dan Dandim favorit vaksinasi NTB pada acara Penganugerahan Kampung Sehat 2 Award. Termasuk Bupati Sumbawa juga berhasil meraih juara 3 sebagai Bupati favorit vaksinasi NTB pada ajang tersebut.

“Saya berharap semangat kebersamaan ini dapat terus dipertahankan, agar kerja-kerja pembangunan di segala bidang dapat disukseskan dan dituntaskan secara bersama-sama,” pungkasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0