HomePemerintahan

Haji Mo Rombak Jajaran “Pembantunya”

Haji Mo Rombak Jajaran “Pembantunya”

Kepada Pejabat yang Dilantik, Bupati: Harus Lebih Responsif dan Harus Melek Media Sosial
Ini 14 Pejabat yang Dimutasi
Selamat, Deden Fitriyadi Jabat Kabag Prokopim Setda Sumbawa

SUMBAWA- Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah kembali merombak jajaran pembantunya, Selasa (29/11/22). Dalam perombakan ini, ada sejumlah nama yang hanya digeser berpindah kantor dan ada juga yang naik kelas atau mendapat promosi.

Sejumlah nama yang digeser tersebut yakni, H. Sahabuddin, S.Sos.,M.Si. digeser menempati kursi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan menggantikan Abdul Haris, S.Sos digeser menempati kursi Kepala Dinas Pol PP yang ditinggalnya.

Kemudian ada nama Abdul Aziz yang ditarik menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Aparatur dan Kemasyarakatan menggantikan Drs. Zainal Abidin yang dipercayakan menduduki kursi Kepala Dinas Perhubungan menggantikannya.

Berikutnya ada nama Riky Trisnadi yang digeser menduduki jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dari jabatan lamanya sebagai Kadis KUKM Indag.

Adapun nama yang mendapat promosi, ialah Rahmat Hidayat. Birokrat muda yang sebelumnya berkhikmat sebagai Kepala Bidang Perikanan Budidaya pada Dinas Kelautan dan Perikanan Sumbawa, kini dipromosikan menjadi orang nomor satu pada dinas tersebut.

Ada juga nama Endang Saifuddin Adi Nusantara dipercayakan menduduki jabatan Kepala Bappeda Sumbawa dari jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris pada instansi tersebut.

Terakhir, ada nama Didi Hermansyah yang dipercayakan mengisi kursi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) dari jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris pada instansi tersebut. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: