HomePolitik

Terus Disuarakan PKB, Perbaikan Jalan Sebasang-Batu Tering Segera Terealisasi

Terus Disuarakan PKB, Perbaikan Jalan Sebasang-Batu Tering Segera Terealisasi

10 Tahun Nasdem Semakin Jaya, 2024 Siap Rebut Kursi Pimpinan Dewan
Rakor Penerimaan Bacaleg, Gerindra Sumbawa Target Rebut Kursi Ketua DPRD
Perdalam Program Kerja, Komisi 2 Gelar RDP dengan Mitra  

SUMBAWA- Fraksi PKB menjadi yang paling lantang “berteriak” di parlemen memperjuangkan perbaikan ruas jalan Sebasang-Batu Tering.

Teriakan Fraksi PKB selama ini, rupanya mendapat respon positif. Pemerintah dalam waktu dekat akan segera merealisasikan perbaikan ruas jalan di Wilayah Kecamatan Moyo Hulu tersebut.

“Fraksi PKB yang terus suarakan akhirnya bisa direalisasikan Jalan Sebasang-Batu Tering, itu akan diperbaiki. Dipastikan dapat atensi dari Pemda,” Kata Ketua Fraksi PKB Sukiman, S.Pd.I.

Menurut putera Moyo Hulu ini, infrastruktur jalan memang harus diutamakan. Sebab dengan infrastruktur yang memadai, akan berdampak pada produktivitas, kemajuan wilayah, dan ujungnya adalah kesejahteraan masyarakat.

“Kepastian realisasi itu disampaikan bupati menanggapi jawaban fraksi PKB. Perbaikan jalan ini akan jadi salah satu program prioritas,” tugasnya.

Terkait Kondisi jembatan kata dia, juga sudah disampaikan melalui fraksi maupun secara langsung. Harapannya, itu juga segera tertangani.

“Kami terus perjuangkan ini. Karena bagi kami, baiknya infrastruktur di Desa, akan memacu perekonomian warga,”imbuh dewan muda ini.

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: