HomePemerintahan

Selamat, Deden Fitriyadi Jabat Kabag Prokopim Setda Sumbawa

Selamat, Deden Fitriyadi Jabat Kabag Prokopim Setda Sumbawa

Ini 14 Pejabat yang Dimutasi
Mutasi Mo-Novi, Ini Beberapa Pejabat yang Digeser
Dinilai Profesional, Dewan Apresiasi Cara Mo-Novi Lakukan Mutasi

SUMBAWA – Membuka tahun 2023, Pemerintahan Drs. H. Mahmud Abdullah dan Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., melakukan mutasi terhadap ratusan pejabat. Mutasi digelar, Rabu (04/01/2023) pagi di Lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa.
Salah satu pejabat yang ikut dimutasi yakni,, birokrat muda Deden Fitriyadi, S.STP., M.Si. Ia dipercaya menjadi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi (Prokopim) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sumbawa.
Sebelumnya, pejabat penuh inovasi ini menjabat sebagai Camat Moyo Hilir. Selama menjabat, ia telah banyak berbuat dan melahirkan program unggulan untuk menghadirkan pelayanan prima bagi warga Paroso, salah satunya pelayanan pemerintahan di malam hari yg dinamakan SALAM GERA (SApa maLAM GEmilang yang beRkeadAban)
Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah berharap kepada seluruh ASN yang dilantik untuk dapat bekerjasama, berkolaborasi, dan bersinergi dalam meraih target-target yang hendak digapai pada tahun 2023. Termasuk 10 Program Unggulan Daerah yang terus disasar secara bertahap sesuai dengan kemampuan keuangan daerah. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!