HomeSosial

Selamat untuk Kapolres Sumbawa

Selamat untuk Kapolres Sumbawa

Baru dari Lombok, Warga Alas Barat Dibekuk Polisi
Kapolres Sumbawa Silaturahmi ke Zona Barat
Dua Kasat di Polres Sumbawa Diganti

SUMBAWA-Kampung Sehat jilid-2 yang digelar Polda NTB sebagai upaya memaksimalkan kembali pencegahan dan penanganan Covid 19 kini telah usai. Puncak kegiatan di tandai dengan pemberian anugerah award di Ballroom Prime Park Hotel, Kota Mataram Selasa (30/11/2021).

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK di nobatkan sebagai Juara 1 Kapolres Terfavorit Kampung Sehat Jilid 2.Berkat kegigihan, kerja keras dan semangatnya orang nomor satu di Polres Sumbawa ini berhasil mendorong Desa-Desa di Kabupaten Sumbawa konsisten dan semangat mengikuti Lomba kampung sehat jilid II. Sehingga indikator-indikator yang di lombakan dapat di implementasikan di desa.

“Saya bukanlah apa-apa tanpa dukungan masyarakat Kabupaten Sumbawa, Yang terpenting bukan lah penghargaan yang di berikan namun kita dapat menekan laju penyebaran virus covid-19 di Tana Samawa. Seperti yang kita ketahui bersama dampak dari virus covid-19 ini sangatlah besar di samping kesehatan dan kemanan, virus covid-19 juga menyebabkan kelumpuhan ekonomi, oleh sebab itu kita harus bangkit bersama.” ungkap Kapolres yang ditemui usai acara.

Selain itu Kapolres juga menginformasikan bahwa Kabupaten Sumbawa berhasil memborong 13 piagam penghargaan “Ini suatu kebanggaan bagi Kabupaten Sumbawa kita membawa pulang total 13 Penghargaan yang diterima oleh Bupati Sumbawa , Dandim 1607 Sumbawa, Camat, Kepala Desa, Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di Kabupaten Sumbawa. Meskipun begitu jangan puas sampai disini, mari terus kita perangi virus covid-19 ini, lalukan vakisnasi hingga terbentuknya herd immunity”. ungkap Kapolres.

Kapolres berharap 13 penghargaan yang berhasil diraih Kabupaten Sumbawa akan menjadi penyemangat untuk terus memerangi virus covid-19 guna membawa Kabupaten Sumbawa menjadi lebih baik kedepan. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: