HomeEkbis

Undian Simpedes BRI, Nasabah BRI Unit Taliwang Dapat Mobil

Undian Simpedes BRI, Nasabah BRI Unit Taliwang Dapat Mobil

Dewan Apresiasi Penyaluran KUR BRI
Ucapan Selamat Pelantikan dari BRI Cabang Sumbawa
Jangan Sembarangan Bawa Nama Petani

SUMBAWA— BRI Cabang Sumbawa kembali memberikan apresiasi kepada para nasbahnya di wilayah kerja Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat. Terpusat di salah satu aula hotel di Sumbawa, Kamis (2/12) malam, BRI Cabang Sumbawa kembali memebagi hadiah kepad para nasabah. Khususnya nasabah Simpedes BRI. Melalui penarikan Undian Simpedes periode 1 Maret 2021—Agustus  2021. Pada acara yang dikoordinir oleh Muhammad Fatwa selaku ketua panitia bersama para karyawan BRI lainnya, BRI membagi 23 hadiah dengan total nilai ratusan juta rupiah. Acara yang bertajuk “Makin Sering Nabung Makin Cepat Untung” digelar dengan standar protokol kesehatan yang ketat. Sebagai tamu kehormatan, Wakil bupati Sumbawa Dewi Noviany Rayes, S.Pd, MPd mendapat kesempatan menekan tombol klik undian untuk memilih pemenang utama undian yang dilakukan secara acak.

Nasabah BRI Unit Taliwang, Mariatun menjadi yang paling beruntung. Nama dan nomor rekeningnya keluar sebagai pemenang hadiah utama yakni sebuah Mobil Suzuki All New Ertiga. Selain Mariatun, berikut daftar lengkap pemenang undian lainnya.
Samsan (nasabah BRI Unit Labuhan Sumbawa) mendapat sepeda motor Yamaha All New R15 VVA. Nyoman Sar (Unit Plampang) dan Purnawati (Unit Taliwang) masing-masing meraih sepeda motor Yamaha N-Max 155. Kemudian Pengurus Masjid Jami (Unit Empang) dan M Ali (Unit Sumbawa Kota 1) masing-masing meraih Yamaha New Aerox 155.

Berikutnya, lima orang nasabah mendapat Yamaha Free Go, yakni Zainuddin (Unit Empang), Samsul Rijal (Unit Alas), Nurhayati (Unit Sumbawa Kota I), Supriawan (Unit Utan) dan Sulfaizah (Unit Plampang).

Lima nasabah berikutnya mendapat Yamaha Fino125 adalah Umi Rahayu (Unit Alas), Syamsiah (Unit Langam), Sarifa Bahja (Unit Taliwang), Evi Susilawati (Unit Sumbawa Kota II) dan Dedy Ikhwansyah (Unit Langam).

Sementara yang mendapatkan masing-masing Sepeda Motor Yamaha Mio M3, Zulkarnaen M. Zain (Unit Labuhan Sumbawa), Rusnah (Unit Taliwang), Bahtiar (Unit Empang), Sukri S (Unit Alas) dan Sudarmi (Unit Empang). Terakhir, dua orang nasabah meraih Televisi Samsung Led 43 inch yaitu Saleha (Unit Seteluk) dan Syafruddin (Unit Sumbawa Kota I).
Penarikan Undian Simpedes BRI Sumbawa dihadiri Dandim 1607 Sumbawa, Kapolres Sumbawa yang diwakili, Manager PLN, Kepala BNN Kabupaten Sumbawa, Kepala Jasa Rahardja, dan Kepala Bandara, serta sejumlah nasabah.

Selain itu ikut disaksikan dan disahkan oleh I Gede Sarwada SH.,M.Kn (Notaris), Cendra Hastuty Nur, S.Sos., MA (Dinas Sosial), dan IPTU Abdul Muis Tajudin (Kepolisian).

Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd memberikan apresiasi kepada BRI yang telah berkiprah dan berkonstribusi bagi pembangunan dan perekonomian masyarakat di Kabupaten Sumbawa. BRI merupakan bank terbesar dan tersebar hingga ke pelosok negeri.

Ke depan Ia berharap BRI tetap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menyukseskan program-program pembangunan di Kabupaten Sumbawa. Seperti mendistribusikan KUR untuk nelayan dan petani. “Di masa pandemi ini kita butuh pemulihan ekonomi. Jangan persulit akses masyarakat untuk mendapat kan KUR, layanilah dengan sepenuh hati,” kata Wabup.

Sebelumnya, Pemimpin Cabang BRI Sumbawa, Abdul Azis Setiawan dalam sambutannya memaparkan, Undian Simpedes BRI ini kembali dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabahnya. Khususnya di wilayah Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat.

Karena itu Ia menyampaikan selamat kepada para nasabah yang beruntung. Bagi yang belum, masih ada kesempatan di undian yang sama periode berikutnya. Dengan tetap setia menjadi nasabah BRI dan terus meningkatkan saldo tabungannya khususnya Simpedes, peluangnya sangat besar untuk menjadi nasabah yang beruntung.

Dikatakan Azis, meski Simpedes itu kepanjangan dari Simpanan Pedesaan, namun dalam perkembangannya juga banyak menjamah masyarakat perkotaan. Bahkan saat ini pelayanan semakin dipermudah. Jika sebelumnya membuka rekening dengan datang ke kantor BRI, kini bisa dilakukan di rumah.

Syaratnya hanya cukup memiliki KTP dan NPWP, masyarakat sudah bisa memiliki rekening Simpedes. Transaksi pun tidak ribet, dapat dilakukan via handphone. “Karena perkembangan teknologi, kami terus melakukan inovasi dan transformasi. Semua ini demi kemudahan masyarakat dalam menerima pelayanan BRI,” ujarnya.

Di bagian lain, Azis Setiawan menginformasikan bahwa BRI telah menjalin kerjasama dengan Perumdam Batu Lanteh. Bagi pelanggan PDAM yang akan membayar tagihan air, dapat dilayani di BRI Sumbawa baik melalui teller maupun HP dan ATM. “Kami terus support pemerintah daerah melalui berbagai inovasi dan membantu masyarakat dalam kemudahan pelayanan,” tandasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0