HomePolitik

Masyarakat Inginkan Pasangan AMANAH Jadi Pemimpin KSB ke Depan

Masyarakat Inginkan Pasangan AMANAH Jadi Pemimpin  KSB ke Depan

PKS Resmi Dukung Pasangan H.Amar-Hj Nani
Biaya Pengamanan, Polres KSB Dapat Dana Rp 4 Miliar
Paket AMANAH Semakin Maju Diterima Semua Kalangan

SUMBAWA BARAT,intanmedia.com – Masyarakat semakin masif menginginkan pemimpin baru memimpin Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) pasangan Bacabup H. Amar Nurmansyah dan Bacawabup Hj. Hanifah memenangkan kontestasi pada Pilkada tanggal 27 November 2024 mendatang.
Keinginan warga masyarakat menginginkan pemimpin baru paket H. Amar- Hj. Hanifah, disingkat paket AMANAH, karena keduanya merupakan paket lengkap. Yang memiliki kemampuan kepemimpinan untuk semua kalangan masyarakat KSB.
Harapan terhadap paket AMANAH menjadi pemimpin, semakin luas hingga ke pelosok. Seiring semakin masifnya dukungan masyarakat yang secara sukarela membentuk wadah dukungan relawan pemenangan paket AMANAH hingga paling bawah, tingkat RT.
Seperti halnya ratusan warga Kelurahan Arab Kenangan, Kecamatan Taliwang secara sukarela membentuk tim rrelawan. Komitmen dukungan tim relawan warga kelurahan Arken dikukuhkan oleh ketua umum relawan paket AMANAH, H. Hamzah.
Mantan birokrat yang terus ingin mengabdikan diri melalui jalur politik ini mengungkapkan, masyarakat yang telah berada dalam barisan mendukung pemenangan paket AMANAH, berada di jalur yang benar dan cerdas melihat arah kemajuan KSB ke depan. Dan paket ini lahir atas kehendak dan keinginan masyarakat KSB yang memiliki visi meningkatkan perubahan untuk kemajuan kesejahteraan semua generasi masyarakat KSB ke depan.
Karena itu, relawan dan masyarakat luas yang telah menetapkan pilihan mendukung paket AMANAH, adalah yang memiliki visi kearah peningkatan kemajuan KSB ke depan lebih baik dari segala aspek pembangunan.
Dukungan seperti warga Arken katanya, bentuk penegasan dan komitmen relawan dalam satu pandangan bersama yang mengawal pemenangan H. Amar – Hj. Nani di Pilkada mendatang.
Dari pengukuhan itu dia berharap, relawan dapat memberikan edukasi politik ditengah masyarakat. Karena proses politik Pilkada, khususnya di KSB ruang calon pemimpin mengadu gagasan calon – calon terbaik daerah. Bukan sebaliknya, mencari celah kesalahan calon lain.
Dan paket AMANAH sudah siap dengan ide dan gagasan untuk disampaikan ke publik.
Meski paket AMANAH semakin diterima semua kalangan masyarakat. Relawan diharapkan tidak terlena. Terus bekerja mensosialisasikan hingga akar rumput. Bila perlu meyakinkan pemilih secara individu dengan menyampaikan visi dan misi paket AMANAH untuk kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat KSB ke depan lebih baik dan bermartabat. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!