HomeKSB

Relawan Jilbab Merah Antusias Menangkan Paket AMANAH

Relawan Jilbab Merah Antusias Menangkan Paket AMANAH

Jalan Alternatif Senayan-Lamusung Dibangun Tahun ini
Kades Terpilih Dilantik Tahun Depan
Pengurus PWI KSB Akan Dilantik di Mataram

SUMBAWA BARAT,intanmedia.com– Relawan pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) H. Amar Nurmansyah dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Hj.Hanifah yang tersebar semua kecamatan, desa hingga tingkat paling bawah, semakin antusias mensosialisasikan memenangkan pasangan calon pemimpin baru yang diinginkan masyarakat, agar menang telak pada Pilkada Sumbawa Barat tanggal 27 November 2024 mendatang.

Utamanya dari kalangan emak-emak yang secara sukarela membentuk wadah perkumpulan jilbab merah relawan untuk memenangkan pasangan H. Amar-Hj. Hanifah semakin masif melakukan sosialisasi ke semua kalangan usia untuk memastikan kemenangan pemimpin baru pasangan AMANAH yang diinginkan seluruh lapisan masyarakat di tanah Bariri Lema Bariri.
Relawan semakin antusias menyambut kemenangan pasangan AMANAH bulan November mendatang, dengan kehadiran Bacawabup di Kecamatan Seteluk dan Kecamatan Poto Tano.

Kehadiran Cawabup yang saat ini menjabat sebagai TP PKK KSB yang mempelopori gerakan Tuntas Baca Al Qur’an (TBA) dan terlibat berkontribusi, mendukung Bupati KSB saat ini H. W Musyafirin dalam proses pembangunan KSB, hingga KSB semakin dikenal di level nasional hingga internasional karena prestasi di sejumlah bidang, mendapat dukungan dan sambutan positif masyarakat dari semua kalangan usia.

Misnawati yang didampingi relawan jilbab merah lainnya saat mendampingi Bacawabup Hj. Hanifah melakukan sosialisasi di sejumlah titik di Kecamatan Seteluk, bersyukur dukungan masyarakat memenangkan pemimpin baru KSB pasangan AMANAH semakin bertambah.

Pun, sebaran dukungan paket AMANAH semakin meluas hingga tingkat RT. Dukungan datang dari berbagai kalangan usia yang memiliki hak pilih.
Hal yang sama di Kecamatan Poto Tano, animo dukungan masyarakat memyambut pemimpin baru sangat antusias memenangkan pasangan AMANAH.

‘’Semua titik, lokasi sosialisasi Bacawabup di Kecamatan Poto Tano disambut positif oleh warga mendukung pemenangan paket AMANAH bulan November mendatang,’

Ia menambahkan, dukungan masyarakat dari berbagai jenjang usia yang terus bertambah dan semakin meluas. Tidak semata-mata karena, diajak dan dihimpun oleh relawan. Namun mendukung secara sukarela. Karena memiliki keyakinan paket AMANAH sosok pemimpin baru untuk semua kalangan. Dan keduanya dinilai memiliki kemampuan membawa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat KSB,’’ katanya.

Meski dukungan setiap hari bertambah dan semakin meluas. Relawan akan terus berjuang dan melakukan sosialisasi bersama Cabup maupun Cawabup. Karena relawan tidak ingin mengenal Cabup dan Cawabup secara fisik. Namun lebih penting, memperkenalkan dan menyampaikan secara langsung, visi dan misi serta program maupun kebijakan yang digulirkan jika masyarakat memberikan mandat paket AMANAH, pemimpin semua kalangan memimpin KSB sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 mendatang.

‘’Dengan jumlah dukungan setiap hari bertambah dan terus meluas. Insya Allah paket AMANAH menjadi pemimpin baru bupati dan wakil bupati KSB lima tahun ke depan,’’ pungkasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!