HomePolitik

H. Asaat Sosialisasi Perda Pemberantasan Narkoba di Beskem Anak Muda

H. Asaat Sosialisasi Perda Pemberantasan Narkoba di Beskem Anak Muda

Pemda Tidak Paham Penganggaran ? Jalan Kabupaten Tanpa Pemeliharaan Rutin
Wujudkan Mimpi Pengurus Masjid Nurul Huda, Haji Asaat  Berikan Mobil Ambulance
H. Asaat Kembali Berbagi, Petani Moyo Mekar Dapat Mesin Air

SUMBAWA- Anggota DPRD Provinsi NTB H. Asaat Abdullah gencar menggelar sosialisasi Perda Provinsi NTB nomor 4 Tahun 2022 tentang pencegahan dan pemberantasan narkotika. Perda ini baru ditetapkan pada September 2022 lalu oleh Pemerintah Provinsi NTB bersama DPRD.
Salah satu titik yang disasar H. Asaat untuk mensosialisasikan Perda ini adalah di Beskem wilayah Simpang Bingung. Tempat ini adalah salah satu pusat tongkrongan para anak muda di Sumbawa Minggu (4/12/22).
Di salah satu pusat keramaian Kota Sumbawa ini pada Minggu (4/12) malam, Haji Asaat bertemu langsung dengan kelompok pemuda harapan bangsa.
Di hadapan mereka, Politisi Nasdem ini mengingatkan tentang bahayanya penyalahgunaan narkotika. Sekaligus mengajak agar mereka sebagai pemuda, dapat berperan menjadi agen pencegahan penggunaan narkoba.
Bahkan, sebagai bentuk komitmennya terhadap penyalahgunaan narkoba, ia siap memberikan akses modal bagi pemuda yang memang berkomitmen untuk lepas dari jeratan barang haram tersebut.
“Jangan sekali kali mencoba. Lebih baik berkreasi sesuai dengan bakat. Bila ada yang mencari rezeki lewat narkotika, mohon berhenti. Saya siap bantu jika butuh usaha atau modal untuk usaha asal lepas dari narkotika,” komitmennya.
Hadir pada kesempatan tersebut Mustakim sebagai pemilik Cafe Beskem di Simpang Bingung, hadir juga H. Samsuddi, H. Sadaruddin dan sejumlah sesepuh Sumbawa lainnya.

Komitnen H. Saat ini mendapat sambutan hangat dari para pemuda yang hadir. Apalagi dengan komitmen H. Asaat dalam membantu modal usaha maupun pengembangan bakat para pemuda. Dalam dialognya, para pemuda mengusulkan agar kegiatan seperti ini sering dilakukan pemerintah, dewan maupun pihak terkait lainnya. Sehingga para pemuda semakin terpacu untuk terus mengembangkan diri dan jauh dari hal-hal negatif. Terutama narkoba. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: