HomeSosial

H. Asaat Kembali Berbagi, Petani Moyo Mekar Dapat Mesin Air

H. Asaat Kembali Berbagi, Petani Moyo Mekar Dapat Mesin Air

Nasdem Peduli, H. Asaat Bantu Bangun Rumah Yatim dan Dhu’afa
10 Tahun Nasdem Semakin Jaya, 2024 Siap Rebut Kursi Pimpinan Dewan
Aksi Sosial, Garda Pemuda Nasdem Sumbawa Gelar Donor Darah

SUMBAWA-Ketua DPD Nasdem Sumbawa H. Asaat Abdullah kembali berbagi. Anggota DPRD Provinsi ini benar-benar memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa. Kali ini giliran petani di wilayah Moyo Mekar Kecamatan Moyo Hilir yang diberikan bantuan.
Kemarin mereka diberikan bantuan mesin air. Lengkap dengan selang penyedotnya.
“Alhamdulillah kami kembali bisa sedikit berbagi dengan teman-teman petani. Insya Allah kami akan selalu ada utk masyarakat Kabupaten Sumbawa secara umum. Meskipun apa yang kita lakukan ini tidak bisa sekaligus,” kata politisi santun ini kemarin usai menyerahkan bantuan secara langsng di sekretariat DPD Nasdem Sumbawa.
Sebelumnya, H. Asaat juga memberikan bantuan serupa untuk petani di wilayah Moyo Utara. Tidak hanya itu, H. Asaat sebelumnya juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid di beberapa wilayah di Kabupaten Sumbawa.
Dia berharap apa yang dilakukan ini bisa sedikit membatu masyarakat. Khususnya petani.
Khusus terkait program yang lebih besar termasuk infrastruktur, mantan calon bupati Sumbawa itu memastikan Kouta untuk wilayah Kabupaten Sumbawa ada. Hanya saja realisasinya dilakukan dengan melihat skala prioritas.
“Sebagai wakil rakyat, sudah menjadi kewajiban kami memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dan insya Allah pemerintah Provinsi NTB juga memberikan perhatian khusus,” kata mantan Kadis PU Sumbawa itu. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: