HomeOlahraga

Buka Road Race IMI, Ketua DPRD Siap Koordinasi Perjuangkan Fasilitas Sirkuit

Buka Road Race IMI,  Ketua DPRD Siap Koordinasi Perjuangkan Fasilitas Sirkuit

Ketua DPRD Siap Bangun Markas Permanen Tagana
Ketua DPRD Apresiasi Capaian Pemkab Sumbawa
Ketua DPC PDIP Abdul Rafiq : Target Kami Mempertahankan Kemenangan Seperti Tahun 2019

SUMBAWA- Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq menyatakan kesiapannya untuk membangun komunikasi dan koordinasi dengan pimpinan daerah di Kabupaten Sumbawa untuk menghadirkan fasilitas sirkuit di Kabupaten Sumbawa.
“Kita telah menyepakati untuk punya tanah sekitar 100 hektar, kenapa tidak daerah mensupport melalui perencanaan penggunaan lahan untuk sirkuit dan itu adalah PR kita,” kata ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa ini ketika membuka secara resmi Event Spektakuler dalam rangka seleksi Atlit Balap Motor Porprov NTB yang dikemas dengan tajuk Gaspol Berprestasi IMI Kabupaten Sumbawa, Sabtu (3/12) di Sirkuit Simpang Samota Sumbawa Besar.

Kata dia, sebelumnya Ketua IMI Sumbawa Muhammad Taufik beserta jajaran pengurus telah berkunjung ke DPRD Sumbawa untuk menyampaikan kondisi IMI Sumbawa.

Dari hal tersebut, ia melihat dari pengurusan ini ada hal yang penting, bahwa mereka mepunyai semangat dan tekad, mempunyai kemauan untuk bagaimana organisasi ini di tengah-tengah keterbatasan anggaran dan fasilitas dapat terus berkiprah. Hari ini bisa dibuktikan bahwa di Samota ini bisa diadakan event yang luar biasa.

“Saya rasa dengan poin semangat dan tekad ini Kita yakin itu semua bisa kita lakukan dan kepada IMI Sumbawa seperti janji saya insya Allah tahun depan ada anggaran 50 juta untuk IMI Kabupaten Sumbawa dan silakan digunakan untuk kegiatan-kegiatan pembinaan Atlit, bila perlu setelah Porprov NTB dilakukan. Yang jelas apapun kepentingan IMI Sumbawa Saya berusaha dengan maksimal semampu saya,” komitmenya.
Ketua IMI Kabupaten Sumbawa Muhammad Taufik dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa yang telah mensupport penuh kegiatan, Juga kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa yang telah memberikan Izin penyelenggaraan kegiatan seleksi Atlit Porprov NTB.
“Alhamdulillah sampai hari ini dan sampai acara ini terlaksana berkat bimbingan beliau Ketua DPRD, Kapolres Sumbawa, Kabag OPS dan Kapolsek Labuhan Badas,”imbuhnya.
Dilaporkan ketua Panitia Penyelenggara kegiatan Jimmy Wiraatmadja Acara akan berlangsung hingga hari Minggu 4 Desember 2022 dan diikuti oleh pembalap motor dari beberapa Club motor yang turun di 11 kelas di antaranya di Race 1 tim Bimasena, UMS, Kuda Liar,H 24 Moto Shop, Rata Kiri, TGAR, CMRT, Skuad 377 AMRT, R2 Speed, Lapas, CMRT Speed Moyo.(IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: