HomePolitik

Ketua DPC PDIP Abdul Rafiq : Target Kami Mempertahankan Kemenangan Seperti Tahun 2019

Ketua DPC PDIP Abdul Rafiq : Target Kami  Mempertahankan Kemenangan  Seperti Tahun 2019

Pelayanan Pajak Semakin Mudah, Ketua DPRD Apresiasi Langkah Taktis KPP Pratama Sumbawa
Abdul Rafiq Komit Perjuangkan Pembangunan Pasar Ikan Modern di Labuhan Bajo
Buka Road Race IMI, Ketua DPRD Siap Koordinasi Perjuangkan Fasilitas Sirkuit

SUMBAWA – “Insya Allah, Setidaknya, target kami untuk Tingkat Kabupaten adalah mempertahankan kemenangan kami seperti tahun 2019. Begitu juga dengan DPRD provinsi, dapat kursi dan yang penting pula adalah kita ingin mencetak sejarah ada wakil kita di Pusat dari Pulau Sumbawa dari PDI Perjuangan,” Kata Ketua DPC PDIP Sumbawa, Abdul Rafiq dalam rapat Koordinasi persiapan 2024 bersama pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi NTB, Selasa (31/1) di FPC PDIP Sumbawa.

Menurutnya, menjadi Kepercayaan Rakyat dan dan menjadi Pemenang pada Pemilihan Umum 2024 adalah Harapan dan Tujuan Perjuangan PDI Perjuangan.Untuk itu DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sumbawa kian hari semakin mensolidkan seluruh kader dan pengurus melalui Koordinasi dan konsolidasi menuju Pemilu 2024.

“Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri memberi arahan tiada hari tanpa pergerakan politik dengan melakukan konsolidasi kepartaian (dari tingkat anak ranting hingga Pusat ) yang menyatu pada kekuatan rakyat,” ujarnya.

Agenda konsolidasi ini menurutnya penting dilaksanakan dalam rangka menjalankan perintah dan arahan ketua umum untuk bagaimana partai terus bergerak ke bawah menjadi penyambung aspirasi rakyat dan memperjuangkan kebijakan publik bagi kepentingan rakyat.

Dijelaskan, pertemuan tersebut merupakan penegasan PDI-Perjuangan untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024.

“Dalam Rapat ini, orientasi yang kami inginkan adalah merapatkan barisan. Bahwa ketika ingin meraih kesuksesan, kita harus bergerak dalam satu barisan. Inilah yang kami koordinasikan hari ini,” ungkapnya.

Kemudian lanjutnya, pihaknya ingin mensukseskan pemilu 2024 do semua tingkatan baik di Tingkat Kabupaten, Tingkat Provinsi, DPR-RI, maupun pada Pemilihan Presiden RI (Pilpres).

Hadir Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi NTB H.Lalu Budi Suryata SP, yang akan maju pada Calon Legislatif Pusat, Abdul Rahim ST yang maju menjadi calon Legislatif di Provinsi NTB dan jajaran Pengurus Kabupaten dalam rapat tersebut. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!