HomeSosial

Wujudkan Mimpi Pengurus Masjid Nurul Huda, Haji Asaat  Berikan Mobil Ambulance

Wujudkan Mimpi Pengurus Masjid Nurul Huda, Haji Asaat  Berikan Mobil Ambulance

Polsek Labuhan Berikan Bantuan di Panti Jompo
Hadapi Masa Panen, Bulog Sumbawa dan DPRD KSB Atur Strategi Atasi Persoalan Petani
IISWARA DPRD Sumbawa Berbagi Sembako

SUMBAWA- Anggota DPRD Provinsi NTB   H. Asaat kembali menunaikan kewajibannya. Setelah mendrop alat pertanian, perikanan,  hingga bantuan modal.  Kali ini, politisi Partai Nasdem ini menyerahkan bantuan  berupa satu unit mobil Ambulance.
 
Mobil ambulance berikut fasilitas komplit di dalamnya ini,   diserahkan langsung  Ketua DPD Nasdem Sumbawa kepada pengurus Masjid Nurul Huda, Senin (10/1/22).
 
“Ini kewajiban saya selaku anggota dewan sesuai aspirasi yang disampaikan ke kami. Insya Allah  saya komit akan terus membantu, karena memang itu sudah menjadi tugas saya sebagai pelayan masyarakat, “ ujar Haji Asaat di hadapan pengurus Nurul Huda.
 
Melalui bantuan ini, ia berharap semakin memudahkan layanan kesehatan masyarakat. Terutama masyarakat sekitar.  Karenanya,  ia berpesan, agar bantuan tersebut dapat dirawat dengan baik. Sehingga dapat digunakan untuk membantu masyarakat secara maksimal.
 
“Tolong ini dirawat, dijaga dengan baik. Sehingga kapan dibutuhkan masyarakat  langsung action, “ pesannya.
 
 
Sumbangsih politisi yang digadang-gadang sebagai Calon Bupati 2024 tersebut diapresi Ketua Pengurus Masjid Nurul Huda H. M. Nur, M.Pd.  Menurutnya,  sedianya mobil ambulance ini akan diperjuangkan lewat kotak. Meskipun dirasa akan sangat lama.
 
 
“Ternyata Allah melihat usaha kami. Ternyata mempercepat usaha kami. Tidak kami sangka bisa dibantu secepat ini,” Ungkap Ustad Nur.
 
Dengan mobil ini Kata dia, hajatnya siapapun  yang meninggal tidak ada pengeluaran sepeserpun.
 
“Ini sudah ada dana operasional. Kami akan layani semuanya. Terimakasih Pak Aji Asaat atas kontribusinya selama ini,” ucapnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: