HomeOlahraga

HMS Apresiasi Prestasi Atlet PWI Sumbawa

HMS Apresiasi Prestasi Atlet PWI Sumbawa

AMMAN Dukung Kontingen SIWO PWI KSB di Porwanas Jatim
Anggota DPD RI Dapil NTB Support Kontingen Porwanas NTB
Bupati Lepas Kontingen PWI Sumbawa ke Porwanas Jatim

SUMBAWA- Anggota DPR RI, H. Muhammad Syafruddin, S.T. memberikan perhatiannya terhadap atlit PWI Sumbawa yang berhasil merebut medali perunggu pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang Jawa Timur, belum lama ini.
Bentuk aprsiasi HMS—sapaan populer politisi PAN ini, dengan memberikan bonus kepada Zulkarnain—wartawan Sumbawa yang mengharumkan nama Sumbawa dan NTB untuk Cabang Olahraga Atletik (Lari 5000 Meter) di event nasional.
Penyerahan bonus pada Senin (5/12) sore ini di sela-sela HMS memberikan bantuan alsintan kepada sejumlah kelompok tani di Kabupaten Sumbawa. Ikut menyaksikan Ketua PWI Sumbawa, Zainuddin didampingi Bendahara PWI, Arnan Jurami.
Dalam kesempatan itu HMS mengapresiasi prestasi atlit PWI Sumbawa yang menjadi penyumbang medali satu-satunya untuk kontingen NTB. “Saya merasa bangga dengan prestasi Zulkarnain. Ini menunjukkan bahwa seorang wartawan tidak hanya pandai mengelola dan mengurus berita, serta menyampaikan aspirasi, tapi juga menjaga kesehatan melalui prestasi,” ujar HMS yang masa mudanya pernah tercatat sebagai sprinter 100 meter dengan catatan waktu tercepatnya 9-10 detik.
Menurut HMS, meraih medali perunggu apalagi di ajang nasional bukan perkara mudah. Raihan tersebut cukup bagus untuk menjadi motivasi dalam memperbaiki prestasi. Mungkin saat ini perunggu, ke depan tidak menutup kemungkinan meraih perak bahkan emas. “Selamat buat Zulkarnain dan PWI Sumbawa, terus berkarya dan berprestasi,” pungkasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: