HomeSosial

Giliran Masyarakat Moyo Utara Dibantu H. Asaat

Giliran Masyarakat Moyo Utara Dibantu H. Asaat

Sambut HUT Ke-48, PDI Perjuangan Sumbawa Lakukan Penanaman Pohon di Bantaran Sungai
Data KPM BPNT Sumbawa Belum Valid
Ansori Kembali Bagi Gerobak

SUMBAWA- Anggota DPRD Provinsi NTB H. Asaat Abdullah kembali menyalurkan beragam bantuan kepada masyarakat di daerah pemilihannya.

Kali ini, Ketua DPD Partai Nasdem Sumbawa tersebut menyalurkan bantuan berupa Alquran, alat pertanian berupa mesin air hingga seragam Posyandu. Penyaluran bantuan dipusatkan di Desa Baru Tahan Kecamatan Moyo Utara, Kamis (30/9).

Bantuan diserahkan langsung H. Asaat didampingi Ketua Garda Nasdem Sumbawa Zulfikar Demitry kepada masyarakat setempat .

Menurutnya, sudah menjadi kewajiban DPRD Provinsi untuk membantu masyarakat. Bantuan yang diberikan pun didasarkan atas aspirasi masyarakat. Sehingga akan tepat sasaran.

“Alhamdulillah dalam kunjungan kali ini, saya bisa membawa bantuan. Selain Alquran dan seragam Posyandu ada juga alat pertanian. Semoga ini bermanfaat dan berdaya guna bagi masyarakat,” ungkapnya di hadapan masyarakat setempat.

Mantan Calon bupati Sumbawa ini berkomitmen bersama Pemprov NTB untuk terus bekerja keras menghadirkan dan melaksanakan program -program pro rakyat. Salah satunya dengan keberlanjutan pemberian bantuan semacam ini. Khususnya alat pertanian.

“Insya Allah, bantuan ini akan terus berlanjut. Sehingga masyarakat kita merasakan keberadaan kami sebagai wakilnya di provinsi,” Demikian politisi ramah ini.

Sebelumnya, politisi Nasdem ini juga telah menyalurkan bantuan di beberapa titik. Salah satunya membantu pembangunan rumah yatim di Brang Biji. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: