HomeOlahraga

Gelar Lari 10K, Bank NTB Siapkan Hadiah 1 Miliar

Gelar Lari 10K, Bank NTB Siapkan Hadiah 1 Miliar

Songsong MXGP, Pemda  Mulai Kurasi Produk UMKM
Antisipasi Kekurangan Akomodasi,  Ini yang Disiapkan Pemda
Suwandi dan Iqra Tercepat di NTB  

SUMBAWA- Bank NTB Syariah bekerja sama dengan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) NTB, siap untuk menggelar kegiatan lari 10K, yang akan digelar di Jalan Samota Sumbawa pada 19 Juni 2022 mendatang.
Kepala Cabang Bank NTB Syariah Sumbawa, Yenny Juliana, yang ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu (08/06), menyampaikan bahwa sampai saat ini sudah ada sekitar 1000 lebih peserta yang akan meramaikan kegiatan 10K tersebut. Mereka sebagian besar berasal dari Pulau Sumbawa dan Pulau Lombok, bahkan ada peserta dari luar daerah.
Disampaikan Yenny, bahwa untuk kepanitiaan kegiatan sebenarnya dari Kantor Pusat Bank NTB Syariah di Mataram, sedangkan untuk penyelanggara secara teknis itu sendiri dari PASI NTB. Sementara untuk Bank NTB Syariah Cabang Sumbawa, hanya mendukung sponsor dan hadiah.
Menyinggung mengenai pendaftara, disampaikannya bahwa pembukaan sudah dimulai dari tanggal 12 Mei dan akan ditutup pada tanggal 12 Juni. Untuk pendaftarannya itu dapat dilakunan melalui Online di link www.ntbsyariah10ksamota.com. Selain itu juga dapat mendaftar melalui offline di Epicentrum Mall Mataram dan Kantor Cabang Bank NTB Syariah yang berada di Bima, Dompu, Lopok, Sumbawa, Taliwang, Selong, Praya dan Tanjung. Sementara kuota untuk pendaftaran jelasnya, dibatasi hanya 2.500 peserta saja.
Adapun kategori peserta jelasnya dibagi dalam beberapa kelompok yaitu kelompok siswa SMP dan SMA, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 100 ribu, untuk kelompok UMUM sebesar Rp 250 ribu dan kelompok Nasional Rp 350 ribu serta Master (usia 40 tahun Rp 300 ribu. Selain itu juga ada kelompok TNI/POLRI dengan biaya pendaftaran Rp 200 ribu dan kelompok Internasional Rp 500 ribu.
Terhadap seluruh pendaftar, pada seluruh seluruh kategori akan mendapatkan T-shirt / Jersey, medali, BIB dan kupon doorprise yang akan diberikan pada tanggal 17 hingga 18 Juni di Bale NTB dan di Grand Samota.
Sementara total hadiah dan doorprise jelas Yenny, yakni sebesar 1 Milyar. Untuk hadiahnya itu sendiri katanya, akan dibedakan menjadi 7 kategori yang sudah ditentukan mulai dari SMP, SMA, Umum, Master, TNI/POLRI, Nasional dan Internasional, beserta hadiah tambahan doorprise seperti umroh, motor cross, sepeda, kulkas, TV, emas dan handphone.
Sementara untuk jalur, Star dan Finish yaitu di Jembatan Samota, menuju bendera pintu masuk MXGP.
Untuk memperjelas teknis kegiatan katanya, akan digelar Tehnikal Meeting bersama panita dan pihak terkait lainnya, seminggu atau sekitar 10 hari sebelum kegiatan dimulai.(IM/*)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0