HomeEkbis

Ayo Top Up Dana di BRI Bulan Ini, Bisa Dapat Sepeda Motor

Ayo Top Up Dana di BRI Bulan Ini, Bisa Dapat Sepeda Motor

Undian Simpedes BRI, Nasabah BRI Unit Taliwang Dapat Mobil
Majukan UMKM Lokal, BRI Bantu Pasarkan Produk
Cari Perumahan Elit Berkualitas di Lombok, Adhyaksa Residence Solusinya

SUMBAWA- Bagi masyarakat ataupun nasabah BRI yang saat ini mempunya dana nganggur, sebaiknya disimpan di bank BRI. Ada banyak hadiah menarik yang langsung bisa didapat. Juga berkesempatan mengikuti undian berhadiah. Karena dalam bulan ini BRI ada program Top Up Berhadiah.

Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) BRI Cabang Sumbawa, H. Jihadul Imam mengakui antusiasnya masyarakat untuk menyimpan dananya di BRI Cabang Sumbawa dengan memanfaatkan program top up berhadiah. Dari program ini ditargetkan dana terkumpul dan tersimpan hingga 28 Februari 2022 nanti, mencapai Rp 5 milyar.

Program ini ungkap Jihadul Imam, sebenarnya sudah rutin dilaksanakan. Dulu, namanya Lelang Simpedes yang dilaksanakan seminggu sekali. Sekarang program tersebut dimodifikasi untuk meraih dana terkumpul lebih besar lagi. Banyak keuntungan mengikuti program itu. Di antaranya mendapatkan hadiah langsung seperti televisi, speaker aktif dan barang elektronik lainnya. Nasabah ini juga mendapat kesempatan meraih hadiah yang akan diundi 2 Maret 2022. Dari undian itu disediakan hadiah sepeda motor, mesin cuci, dan telivisi 40 inch.

“Top up dana 50 juta sampai 150 juta akan meraih mesin cuci, di atas 150 juta—250 juta berkesempatan dapat TV 40 inch, dan di atas 250 juta bisa meraih hadiah sepeda motor. Ayo raih kesempatan ini, semoga beruntung,” ajaknya.

Di luar dugaan, dari target Rp 5 Miliar, dalam dia hari terakhir dana yang terkumpul sudah mencapai Rp 7,7 miliar.
Hal ini terungkap pada acara Temu Agung Si Raja, Selasa (22/2/2022). Kegiatan yang digelar di Hotel Sumbawa Grand ini, menghadirkan para nasabah Simpedes “Raja” yang tersebar di seluruh Unit wilayah Kerja BRI Cabang Sumbawa Besar. Baik secara langsung maupun virtual. Selain itu juga hadir para asisten manager BRI Sumbawa dan Jamkrindo.

Pada Temu Agung Si Raja ini, Yusnani—nasabah BRI Unit Labuhan Sumbawa mendapatkan hadiah langsung berupa televisi 32 inch. Yusnani menjadi nasabah yang memasukkan dana simpanan tertinggi dari nasabah lain yakni sebesar Rp 170 juta melalui proses ‘lelang’.

“Tanpa bapak ibu nasabah Simpedes BRI, kami tidak bisa berbuat apa-apa,” kata Pemimpin Cabang BRI Sumbawa, Abdul Azis Setiawan, saat memberikan sambutannya pada acara tersebut.

Menurut Azis, sapaan bankir muda ini, bank tempatnya menyimpan dan menyalurkan dana. Bank tidak dapat menyalurkan atau meminjamkan dana tanpa simpanan yang dihimpun dari masyarakat selaku nasabah BRI. “Fungsi kami BRI, yaitu menghimpun dana dari masyarakat. Setelah itu kami menyalurkannya kepada masyarakat yang membutuhkan dana baik untuk keperluan konsumtif maupun produktif. Fungsi lainnya adalah pelayanan perbankan untuk mengakomodir transaksi bapak ibu. Ketika dana yang terhimpun 100 milyar maka kami bisa menyalurkan kembali kepada masyarakat maksimal 92 milyar,” bebernya.
Karenanya Azis menyampaikan terima kasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan BRI untuk menyimpan dananya. Dengan menyimpan uang di bank khususnya BRI, nasabah telah ikut membantu masyarakat yang membutuhkan akses permodalan. Atau telah berkonstribusi dalam menghidupkan sektor ekonomi dan dunia usaha. “Kita tidak akan bisa melakukan semua itu, kalau masyarakat simpan uangnya di kasur dan di bawah bantal. Dan insya Allah kami apresiasi. Temu Agung Si Raja ini sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah yang setia bersama BRI,” katanya.

Di bagian lain, Azis menyampaikan jika sebelumnya masyarakat dalam menyetor dan menarik uang atau melakukan transaksi lainnya harus datang ke bank, kini tidak lagi. Bahkan untuk membuka rekening hanya dengan membuka HP langsung menjadi nasabah dan langsung bisa bertransaksi melalui BRImo yang merupakan internet banking yang telah mendapat predikat terbaik di Indonesia. Untuk setor uang pun demikian, tanpa harus ke teller karena ada mesin khusus di ATM untuk proses penyetoran dan penarikan. Pihaknya juga memiliki agen Brilink di sejumlah tempat sampai pelosok. “Kami ingin menjangkau yang belum terjangkau, dan melayani yang belum terlayani,” tandasnya.  (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: