HomeEkbis

Baru Setahun Jadi Nasabah Simpedes BRI, Dapat Hadiah Mobil

Baru Setahun Jadi Nasabah Simpedes BRI, Dapat Hadiah Mobil

Dewan Apresiasi Penyaluran KUR BRI
BRI Kembali Bagi Hadiah Total Ratusan Juta kepada Nasabah
BRI Peduli, Salurkan Bantuan Ringankan Beban Korban Banjir

SUMBAWA- Hadiah utama undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Cabang Sumbawa yang digelar 4 Agustus 2022 lalu telah diterima oleh pemenang utamanya, I Nengah Sudaya. Nasabah BRI Unit Utan ini datang bersama keluarganya ke kantor BRI Cabang Sumbawa untuk mengambil langsung unit mobilnya, Jumat (26/8). Penyerahan mobil Suzuki All New Ertiga itu langsung dilakukan oleh Pimpinan Cabang BRI Sumbawa, Abdul Aziz Setiawan didampingi AMBM, Yudi Haryono.
“Terimakasih BRI. Saya tidak pernah menyangka bisa dapat hadiah mobil. Tapi ini benar-benar nyata,” kata I Nengah Sudayana.

I Nengah Sudayana mengaku baru setahun menjadi nasabah Simpedes BRI. Jumlah saldonya juga tidak terlalu besar. Hanya sekitar Rp 80 juta. Bahkan, sampai saat ini dia belum menjadi nasabah pinjaman di BRI. Namun pada undian langsung yang digelar BRI pada awal Agustus lalu, nomor rekening dan nama petani peternak yang tinggal di Wono Giri Dusun Bina Karya Desa Sabedo Kecamatan Utan terpilih secara acak sebagai pemenang utama.
“BRI benar-benar luar biasa. Bagi saya BRI adalah yang terbaik. Pelayanannya juga sangat baik kepada kami nasabah. Ayo sama-sama kita menjadi nasabah BRI,” ajaknya.

Sore hari di hari pengundian yang digelar BRI di Resto Raberas itu, I Nengah mengaku mendapat kabar dari temannya bahwa namanya keluar sebagai pemenang dan mendapat hadiah mobil dari BRI. Informasi dari temannya itu, tidak begitu dipercaya. Sebelum akhirnya ada pihak dari BRI yang menghubunginya langsung dan memberikan informasi tersebut secara resmi.

“Setelah dihubungi pihak BRI, barulah saya benar-benar percaya. Seakan mimpi, tapi ternyata ini nyata. Saya benar-benar tidak punya firasat akan mendapat hadiah besar seperti ini. Mungkin ini rejeki saya. Di saat saya mendapat informasi hadiah ini, saya baru kehilangan ibu saya yang meninggal duni karena sakit ,” kata petani tiga anak ini kepada wartawan usai mengambil hadianya di kantor BRI Cabang.
Pinca BRI Sumbawa, Abdul Aziz Setiawan menyamapaikan selamat kepada para pemenang. Semoga dengan hadiah yang diberikan BRI ini, masyarakat Kabupaten Sumbawa dan KSB terus menjadikan BRI sebagai salah satu bank yang dipercaya dalam melakukan semua transaksi perbankan.
Dibagian lain, bankir muda ini mengajak semua masyarakat untuk menggunakan aplikasi BRI Mobile Banking (BRImo). Aplikasi ini merupakan aplikasi keuangan digital BRI terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan dalam semua proses transaksi keuangan.
“Dengan BRImo semua transaksi tidak perlu pakai uang tunai lagi. Tinggal buka aplikasinya, pilih menu sesuai kebutuhan. Saat ini kami juga sedang masifkan pemasangan QRIS. Jadi nanti kalau mau transaksi pembayaran di setiap mitra yang punya QRIS, tinggal scan saja. Pokoknya kami terus berusaha memudahkan dan memanjakan seluruh masyarakat,” kata Abdul Aziz. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: