HomePemerintahan

Bupati Berangkatkan Penerima Beasiswa PT. Amman Mineral Scholarship untuk Magang di SMK Unggulan Seluruh Indonesia

Bupati Berangkatkan Penerima Beasiswa PT. Amman Mineral Scholarship untuk Magang di SMK Unggulan Seluruh Indonesia

Disnakeswan Sumbawa Rubah Pola dan Sistem Pengkartuan Ternak
Pemda Intens Sosialisasikan Layanan PILPA di Desa Sasaran
Ini Kondisi Sebagian Besar BUMDes

SUMBAWA -Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, secara resmi melepas para siswa peraih Beasiswa PT. Amman Mineral Scholarship tahun 2024 di Ruang Rapat Hasan Usman, Kantor Bupati Sumbawa.

Beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan PT. Amman Mineral Nusa Tenggara terhadap prestasi para siswa untuk melanjutkan pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) unggulan di Indonesia.

Program PT. Amman Scholarship tahun 2024 ini memberikan kesempatan bagi siswa berprestasi dari Kabupaten Sumbawa untuk melanjutkan pendidikan di SMK unggulan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Beasiswa ini mencakup biaya pendidikan, biaya hidup, dan fasilitas pendukung lainnya sehingga siswa dapat fokus dalam menuntut ilmu tanpa terbebani masalah finansial.

Dalam sambutannya, Bupati Mahmud Abdullah mengungkapkan rasa bangga dan harapannya kepada para siswa penerima beasiswa. “Prestasi yang kalian raih ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi. Saya berharap kalian bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk menimba ilmu dan kembali membawa perubahan positif bagi Sumbawa,” ujarnya.

Bupati menambahkan bahwa program beasiswa ini merupakan salah satu upaya kolaboratif antara pemerintah daerah dan pihak swasta dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Sumbawa. “Kami berharap program ini bisa terus berlanjut dan semakin banyak siswa yang dapat merasakan manfaatnya,” ujarnya.

Dengan adanya program beasiswa ini, diharapkan semakin banyak generasi muda Sumbawa yang dapat meraih pendidikan berkualitas dan berkontribusi dalam pembangunan daerah di masa depan.(IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!