HomePemerintahan

Bupati Tanam Mangrove di Bungin

Bupati Tanam Mangrove di Bungin

Tunaikan Janji, Bupati Serahkan SK Ratusan P3K
Pemda Sumbawa Ikhtiarkan  Good Local Governance
Bertemu Mentan, Bupati Sampaikan Banyak Usulan

SUMBAWA- Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah membuka kegiatan “Penanaman 35.000 Bibit Mangrove” di Pulau Bungin Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa, Kamis (27/10).

Dalam sambutannya Bupati Sumbawa mengucapkan Selamat datang kepada Presiden Direktur PT Sumitomo Indonesia Hiroshi karashima dan presiden Direktur PT gas strategis Indonesia Ginanjar Sofyan di Pulau Bungin.

Bupati mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dan berharap kegiatan ini bukanlah yang pertama dan terakhir kalinya, dan semoga kedepannya kegiatan ini akan terus berkelanjutan.

“ Dan yang paling penting adalah dukungan dari masyarakat setempat. Karena kami yakin bahwa penanaman mangrove ini nantinya pasti akan mendatangkan keuntungan bagi masyarakat setempat,” ujarnya.

Di tempat yang sama presiden Direktur PT Sumitomo Indonesia Hiroshima Karashima dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dan jajarannya juga masyarakat setempat yang sudah hadir dan ikut melakukan penanaman mangrove ini. Kegiatan ini merupakan kunjungan kedua di Kabupaten Sumbawa dan kegiatan ini adalah penanaman mangrove pertama dari PT. Sumitomo Indonesia. Apabila kegiatan ini berjalan dengan lancar maka pihaknya akan kembali melakukan kegiatan penanaman mangrove ini segera mungkin.

Pada kesempatan itu pula Presiden Direktur PT. Gas Strategis Indonesia Ginanjar Sofyan mengatakan bahwa ini merupakan keberlanjutan dari kunjungan pada beberapa bulan lalu. Dia mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan yang terbaik untuk pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Turut hadir dalam kegiatan penanaman 35.000 bibit mangrove diantaranya Preside Direktur PT. Sumitomo Indonesia-Hiroshi Karashima, Presiden Direktur PT. Gas Strategis Indonesia-Ginanjar Sofyan, beberapa pimpinan dinas instansi dan jajarannya, para asisten, Camat dan Kades setempat dan juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa beserta jajarannya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: