HomePemerintahan

Wabup : Diperlukan Tekad Kuat dan Dukungan Elemen Masyarakat

Wabup : Diperlukan Tekad Kuat dan Dukungan Elemen Masyarakat

Jalin Kemitraan, Wabup Terima Kunjungan Guru dari Australia
Wabup Harap Misi Sumbawa Sehat dan Cerdas segera Terwujud
Wabup Lepas Keberangkatan 4 Atlet O2SN

SUMBAWA- Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd. menyatakan, untuk menghasilkan pelayanan kesehatan yang menjadi pilihan masyarakat, diperlukan tekad yang kuat dan dukungan elemen masyarakat. Hal tersebut akan berbanding lurus dengan kualitas pelayanannya. Ada tiga komponen yang harus bersinergi yaitu pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha.

Penegasan tersebut disampaikan Wabup ketika membuka secara resmi Kegiatan TAKASIMURA dengan tema “Tenaga Kesehatan Bersinergi Bersama untuk Masyarakat Gemilang Jilid 4”, yang merupakan rangkaian dari Perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58, yang mengusung tema “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku”. Kegiatan yang diselenggarakan di Pantai Seliper Ate ini, juga turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa, Kepala UPT. Puskesmas Kec.Labuan Badas Unit I beserta jajarannya, Camat Labuan Badas, Danramil Labuan Badas, Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sumbawa, serta Para Kepala Instansi Vertikal.

Novi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan Takasimura ini.

“Hari ini jajaran Puskesmas Kec.Labuan Badas Unit I dan seluruh panitia sudah melaksanakan banyak kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Sumbawa, semoga selalu memberikan pelayanan terbaik bagi siapa saja yang membutuhkan, tanpa pandang bulu,” tegas Wabup. (IM)

 

 

 

 

 

 

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!