HomePemerintahan

Bupati Sambut Kunjungan Pengurus PT. Bank NTB Syariah

Bupati Sambut Kunjungan Pengurus PT. Bank NTB Syariah

Terus Tuntaskan Program, Pemda Kembali Usulkan Ratusan Formasi P3K
Pemda Sumbawa Siapkan Dua Sumber Air untuk MXGP Samota
Kurangi Persoalan Sampah, Bagian Timur Sumbawa Akan Disediakan TPA

SUMBAWA – Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah menyambut gembira kunjungan para punggawa PT. Bank NTB Syariah dalam rangka pemenuhan modal inti Bank, sesuai POJK NO.12/POJK.03/2020 tentang konsolidasi bank umum,(26/10/2022), bertempat di lantai I Kantor Bupati.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua dan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sumbawa, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala BPKAD Kabupaten Sumbawa, Kabag Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Sumbawa, yang dihadiri pula oleh Komisaris Bank NTB Syariah beserta seluruh jajarannya.

Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa mengucapkan selamat datang kepada Komisaris Bank NTB Syariah beserta seluruh rombongan atas kunjungannya di Kabupaten Sumbawa.

Disampiakannya, bawa untuk saat ini Sumbawa berada pada urutan ketiga dalam penyertaan modal Bank NTB Syariah setelah Provinsi NTB dan Kabupaten Lombok Timur.

“Walaupun kita belum memenuhi kewajiban untuk penambahan modal ini.Pemerintah Sumbawa akan terus melakukan strategi untuk bisa memenuhi Penambahan Modal Inti Bank sesuai POJK No.12 /POJK.03/2020 tentang Konsolidasi Bank Umum,” ujarnya.

Pada kegiatan Road Show tersebut, Komisaris Bank NTB Syariah, Hj. Putu Selly Andayani mengucapkan terimakasih kepada Kabupaten Sumbawa yang selalu mensuport Bank NTB Syariah.

Dalam kesempatan yang sama, Komisaris Bank NTB Syariah juga menyampaikan Highlight Kinerja Bank NTB Syariah sampai dengan bulan September 2022,yaitu Aset 13,3 Milyar, Dana Pihak Ketiga 10,036 Milyar, Kredit/Pembiayaan 8,547 Milyar, Laba 132 Milyar, untuk target Tahun 2022 ini 149 Milyar, dan masih ada waktu 3 bulan lagi untuk menyelesaikan target di Tahun 2022 ini.

“Mudah-mudahan Kabupaten Sumbawa ada penambahan lagi dan bisa menempati nomor 2 setelah Provinsi NTB”, tutupnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: