HomePemerintahan

Ini Harapan Bupati atas Penyelenggaraan Mudzakara Rea LATS

Ini Harapan Bupati atas Penyelenggaraan Mudzakara Rea LATS

Pemkab Sumbawa Apresiasi Pencapaian Kafilah Sumbawa di STQ Nasional XXVI
Sumbawa Terbaik dalam Pembangunan Daerah 2021
Bupati Sambut Kunjungan Pengurus PT. Bank NTB Syariah

SUMBAWA- Bupati Sumbawa Drs. Mahmud Abdullah memberikan apresiasi yang tinggi terhadap penyelenggaraan Mudzakarah Rea Lembaga Adat Tanah Samawa (LATS).

Bupati berharap agar ke depannya, kegiatan ini dapat menghasilkan pokok-pokok pemikiran kebudayaan yang konstruktif untuk membangun Sumbawa dan Indonesia ke depan.

Momentum Mudzakara Rea ini juga diharapkan mampu mengembangkan lembaga adat yang kompeten dan mempunyai semangat baru untuk melangkah lebih akseleratif dalam mewujudkan berbagai program kerja organisasi. Sekaligus sebagai salah satu Mitra strategis pemerintah daerah dalam memacu pembangunan lima tahun ke depan.

“Secara khusus Bupati Sumbawa mengharapkan agar lembaga adat tanah Samawa dapat membantu usaha-usaha pemerintah terutama dalam menjelaskan berbagai isu sosial yang mungkin berlawanan dengan nilai agama dan adat istiadat, termasuk hal-hal lain yang merusak harmonisasi di dalam kehidupan bermasyarakat,”pintanya ketika mengukuti seluruh rangkaian pementasan sebagai Soft Opening Mudzakara Rea lembaga Adat Tana Samawa, Jumat (29/10/2022). (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: