HomePolitik

Dibiayai Ketua DPRD Sumbawa, 40 Mahasiswa Ini Sampaikan Terimakasih

Dibiayai Ketua DPRD Sumbawa, 40 Mahasiswa Ini Sampaikan Terimakasih

Waka Ansori Support Keberangkatan PDNW Sumbawa Menuju Mukernas di Kalimantan Timur
Dua Anggota PWI Sumbawa Lolos Seleksi Jadi Anggota Bawaslu Sumbawa
Waka Ansori Bantu Keberangkatan Mahasiswi UTS yang Ikuti Program Pertukaran Pelajar

Dibiayai Ketua DPRD Sumbawa, 40 Mahasiswa Ini Sampaikan Terimakasih

SUMBAWA- Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq, S.H. menerima kunjungan silaturahmi 40 mahasiswa baru penerima Beasiswa Pendidikan S1 Tahun Akademik 2023/2024, Jumat 15 September 2023.

Dalam kesempatan itu perwakilan mahasiswa menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa atas kesempatan yang diberikan sehingga dapat mengenyam Pendidikan tinggi.

Lukman Hakim salah satunya. Dia menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPRD. Karena dengan beasiswa yang diberikan, kini ia bisa bergabung dengan Prodi Perikanan UTS.

Perwakilan mahasiswa lainnya, Novi Fitriana. Dia juga menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian Ketua DPRD Sumbawa yang telah memberikan beasiswa sehingga sekarang bisa menjadi mahasiswa baru di Universitas Teknologi Sumbawa, Prodi Bisnis Digital.

“Atas beasiswa dari Ketua DPRD Sumbawa. Alhamdulillah saya sangat senang dan sangat bersyukur karena dengan adanya beasiswa ini saya bisa berkuliah tanpa hambatan biaya,”ungkap mahasiswi yang bercita-cita menjadi pebisnis yang hebat ini.

Ketua DPRD Sumbawa mengatakan, Sumbawa memiliki SDM yang unggul.

“Jangan sampai karena biaya mereka terhambat pendidikannya mereka punya potensi untuk membangun daerah. Pemerintah daerah harus hadir,” katanya.

Kepada mereka, Rafiq berpesan agar dapat menjalani perkuliahan dengan sungguh -sungguh. Kemudian segera bangun hubungan sosial yang baik dengan civitas akademika. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!