HomePemerintahan

Wabup Berikan Penghargaan kepada Pihak yang Terlibat dalam Bazar dan Pameran UMKM

Wabup Berikan Penghargaan kepada Pihak yang Terlibat dalam Bazar dan Pameran UMKM

Jadwal Pemadaman Listrik, Sabtu 21 Mei 2022
Jadwal Pemadaman Listrik, Selasa 9 November 2921
Jadwal Pemadaman Listrik, Minggu 20 Maret 2022

SUMBAWA- Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., menyerahkan Piagam Penghargaan kepada para pihak yang terlibat dalam Bazar dan Pameran UMKM, yang digelar dalam rangka HUT ke-64 Kabupaten Sumbawa, Minggu (22/1/23) di Taman Mangga.

Penghargaan itu diserahkan Wabup sebagai bentuk apresiasi Pemkab Sumbawa kepada seluruh yang terlibat dalam kegiatan Bazar dan Pameran UMKM tersebut.

Penghargaan ini diserahkan setelah Upacara Peringatan HUT ke-64 Kabupaten Sumbawa. Berbagai kategori penghargaan yang diberikan yaitu Penghargaan untuk Prestasi, Penghargaan untuk Partisipasi dan Best Performance Stand.
Daftar peraih penghargaan untuk Prestasi yakni Balai Kajian Halal UNSA, PPH, pelaku UMK, KPN Laju, KUD Liang Petang, KSU Syariah BMT Insan Samawa, Koperasi Petani Tembakau Virginia, dan Koperasi Wanita Gotong Royong.

Selanjutnya, untuk penghargaan Partisipasi yakni PT. Unggul Raya Lestari, Koperasi Jasa Tanaoba Lais Manekat Indonesia, Koperasi Sehati Makmur Abadi, Perum Batulanteh, PT. Bank NTB Syariah Indonesia Cabang Sumbawa, BPR NTB Cabang Sumbawa, PLN Cabang Sumbawa, Kantor Pajak Pratama Sumbawa, BNI 46 Cabang Sumbawa. Adapun peraih Penghargaan Best Performance Stand adalah BNI 46 Cabang Sumbawa. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: