HomePemerintahan

Bupati : ASN yang Dilantik Berdasarkan Kompetensi dan Profesionalitas

Bupati : ASN yang Dilantik Berdasarkan Kompetensi dan Profesionalitas

Mo-Novi Mutasi Lagi, Ini Para Pejabat yang Digeser
Haji Mo Rombak Jajaran “Pembantunya”
Kepada Pejabat yang Dilantik, Bupati: Harus Lebih Responsif dan Harus Melek Media Sosial

SUMBAWA- Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah resmi melantik 2 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 47 Pejabat Administrator, 132 Pejabat Pengawas, dan 48 Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Rabu (4/1).

Bupati Sumbawa dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh Pejabat dan Kepala Sekolah yang dilantik merupakan ASN terpilih yang dinilai dari berbagai aspek. Terutama aspek kompetensi yang dibutuhkan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab dalam jabatan yang diamanahkan.

“ASN yang dilantik pada hari ini semata-mata dinilai dari faktor kompetensi dan profesionalitas, bukan karena faktor kedekatan atau hal-hal lain yang bersifat subjektif”, tegas Bupati.

Memasuki tahun ketiga di masa pemerintahanya bersama Hj. Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd., Bupati mengajak semua pihak untuk bekerja bersama-sama, berkolaborasi, dan bersinergi dalam meraih target-target yang hendak digapai pada tahun 2023. Termasuk 10 program unggulan daerah yang terus disasar secara bertahap, sesuai dengan kemampuan dan kondisi keuangan daerah. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!