HomePemerintahan

Isi Jabatan Eselon 2 yang Lowong, Bupati Segera Lakukan Reposisi

Isi Jabatan Eselon 2 yang Lowong, Bupati Segera Lakukan Reposisi

Ini Klarifikasi Juniardi, Dirut PDAM yang Dipecat Bupati
Bupati Apresiasi Seluruh Ikhtiar Peningkatan Kapasitas UMKM
Bupati Serahkan Beragam Bantuan di Moyo Utara

SUMBAWA-Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah  menginformasikan bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan reposisi untuk mengisi beberapa jabatan eselon 2 yang lowong. Seperti jabatan kepala BKAD Sumbawa, BAPPEDA  Sumbawa dan Asisten 3 Setda Sumbawa.
 
Hal ini dilakukan katanya demi menjaga agar tugas-tugas pemerintahan tetap berjalan dengan baik.
 
Kendati demikian, bupati berpesan kepada ASN untuk tidak ambisius terhadap jabatan, karena menurutnya jabatan adalah amanah.
 
“Saudara-saudara bekerja saja dengan baik, dengan ikhlas, serta kuasai pekerjaan Saudara secara aturan maupun secara teknis, Insya Allah Saya selalu memantau pekerjaan Saudara dan akan mengamanahkan jabatan tersebut kepada orang yang tepat”, kata bupati dalam Apel para ASN  di Lingkungan Kantor Bupati Sumbawa, Selasa (31/1). Kegiatan Apel ini diikuti para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Kepala Bidang, serta Karyawan/Karyawati pada Sekretariat Daerah, Dinas Kominfotiksan dan Satpol-PP.
 
Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN yang telah bekerja keras dan bersinergi, sehingga Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Sumbawa berhasil mendapatkan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) untuk yang kesepuluh kalinya secara berturut-turut dari BPK RI.
 
 Selain itu, Kabupaten Sumbawa juga berhasil meraih prestasi sebagai daerah berkinerja terbaik ke-3 dalam penerapan SPM (Standar Pelayanan Minimal) tingkat Regional Jawa, Bali dan Nusa Tenggara.
 
“Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan kita semua, yang berarti bahwa apa yang kita kerjakan selama ini sudah on the track, dan harus kita pertahankan serta kita tingkatkan di masa-masa mendatang,” harapnya.
 
 
Di akhir arahannya, Bupati mengajak peserta Apel untuk sejenak mengheningkan cipta, mengirimkan Al-Fatihah untuk Almarhum Kepala BPKAD, Tarunawan, S.Sos., SP dan Kepala Bappeda, Ir. H. Junaidi, M.Si, seraya berdo’a semoga kedua Almarhum mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: