HomeSosial

Bupati Serahkan Beragam Bantuan di Moyo Utara

Bupati Serahkan Beragam Bantuan di Moyo Utara

Isi Jabatan Eselon 2 yang Lowong, Bupati Segera Lakukan Reposisi
Bupati Atensi Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak
Ini Klarifikasi Juniardi, Dirut PDAM yang Dipecat Bupati

SUMBAWA- Jajaran Pemerintah Kabupaten Sumbawa kembali melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan 1443 H. Pada malam kedua ini, Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah beserta rombongan melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Mujahidin Desa Songkar Kecamatan Moyo Utara, Jumat (8/4).
 
Turut hadir Anggota Forkopimda, Sekda, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Anggota DPRD, Pimpinan OPD, Kepala Kemenag serta Kepala KPPN.
 
Pada kesempatan itu, Bupati menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Al-Mujahidin, bantuan 40 paket sembako untuk Marbot dan Imam Masjid Se-Kecamatan Moyo Utara dan Al-Qur’an dari Bupati Sumbawa, serta bantuan Al-Quran dari Kantor Kemenag Sumbawa dan Baznas Kabupaten Sumbawa.
 
 
Dalam sambutannya, Bupati bersyukur kegiatan Safari Ramadhan kembali terlaksana setelah vakum selama 2 tahun akibat pandemi. Ia berharap agar kegiatan ini mampu menjadi wadah untuk mempererat tali silaturrahmi khususnya antara Pemerintah dengan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.
 
Bupati juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapakan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, salah satunya dengan menggunakan masker dan menyukseskan pelaksanaan vaksinansi. Karena dengan melaksanakan vaksinasi, ungkap Bupati, akan terciptanya herd immunity dan ini menjadi harapan bersama.
 
Meskipun pandemi covid-19 sudah melandai katanya, namun harus tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Sebab cara ini yang dapat  dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19. Terlebih Sumbawa akan menyelenggarakan Event Internasional MXGP yang akan dilaksanakan pada tanggal 24-26 Juni 2022 mendatang di Samota dan vaksinasi menjadi salah satu syarat utamanya.(IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: