HomePolitik

11 Tahun Partai Nasdem, Gelar Kegiatan Sosial dan Mantapkan Kemenangan Anis

11 Tahun Partai Nasdem, Gelar Kegiatan Sosial dan Mantapkan Kemenangan Anis

H. Asaat Kembali Berbagi, Petani Moyo Mekar Dapat Mesin Air
10 Tahun Nasdem Semakin Jaya, 2024 Siap Rebut Kursi Pimpinan Dewan
Reses H. Asaat, Sebagian Aspirasi Warga Langsung Direalisasikan

SUMBAWA- Hari ini, Kamis 11 November 2022, Partai Nasdem genap berusia 11 tahun. Tentunya, seluruh agen restorasi di seluruh Indonesia tengah bersuka cita. Termasuk di Kabupaten Sumbawa.

Suka cita DPD Nasdem Sumbawa sebagai bentuk kesyukurannya, diwujudkan dengan menggelar sejumlah agenda sosial. Mulai dari anjangsana, pemberian santunan sembako kepada para kader dan pendiri Nasdem, hingga pelaksanaan donor darah yang memang menjadi rutinitas keluarga besar Nasdem Sumbawa. Kegiatan ini digelar di Villa Biru, Perate.

Menurut Sekjen DPD Nasdem Sumbawa Candra Wijaya Rayes, S.T. dalam rangka menggenapi kebahagiaan tersebut, acara puncak perayaan hari jadi Nasdem dirangkaikan dengan konsolidasi bersama seluruh relawan Anies di Kabupaten Sumbawa.
Di antara, aliansi yang dimaksud, yakni Relawan Untuk Indonesia Sejahtera (Anis) dengan dewan pembina Umar Hasan dan ketua aliansi, Khairuddin Karim. Ada juga Relawan Anis for Presiden 2024 dengan H. Sadaruddin sebagai ketua. Kemudian Relawan Anis Bergerak dengan Ketua Burhanuddin AB. Berikutnya Ada Relawan Bunda Anis bergerak.

“Kita harap melalui konsolidasi ini, apa yang kita hajatkan bisa terwujud. Anis menang Nasdem semakin maju,” Pungkas Wira, akrab punggawa muda Nasdem Sumbawa ini disapa.

Dalam sambutan singkatnya, Wira berharap kepada seluruh kader dan semua relawan Anis di Kabupaten Sumbawa untuk terus bergerak. Sehingga apa yang menjadi harapan bersama mengantarkan Anis menjadi Presiden di 2024 mendatang benar-benar terwujud.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini diridhoi dan mencapai hasil maksimal. Dan yang paling penting semoga di moment ini kita tidak salah pilih lagi,” kata politisi yang dulu menjadi komandan relawan Mo-Novi pada Pilkada Sumbawa lalu itu. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: