HomePolitik

Golkar Sumbawa Gelar Jalan Sehat Ribuan Peserta, Pelaku UMKM Dapat Manafaatnya

Golkar Sumbawa Gelar Jalan Sehat Ribuan Peserta, Pelaku UMKM Dapat Manafaatnya

Ini Putusan MK untuk Pilkada Sumbawa
Fachri Tegaskan Kantor PAN Adalah Inventaris Partai
KPU Sumbawa Ikuti Bimtek Verifikasi Faktual

SUMBAWA- DPD Golkar Kabupaten Sumbawa merayakan hari jadi partai Golkar ke-58 pada Minggu (16/10). Ada beberapa rangkaian kegiatan yang digelar untuk perayaannya. Diawali dengan jalan sehat mengambil titik star dari depan kantor DPD Golkar Sumbawa finish di Samota arena car free day. Dilanjutkan dengan senam sehat dan live musik. Masyarakat tumpah rua mengikuti kegiatan yang dipenuhi doororize itu.
Peserta diperkirakan mencapai tiga ribuan. Itu dihitung dari jumlah kupon doorprize yg dibagikan pada saat star jalan santai.
Ada sekitar 100 item doorprize yg di undi dari 2500 kupon jalan santai yg diberikan kepada peserta. Mulai dari speda listrik, speda gunung, tv 32 inc, kulkas, dan hadiah menarik lainnya.

kata Sekretaris DPD Golkar Sumbawa Berlian Rayes, agenda ini dilaksanakan serentak secara nasional memecahkan rekor MURI. Berdasarkan instruksi dari DPP partai, kegiatan dengan tema Jalan Sehat Nasional ini, khusus di DPD Golkar Sumbawa mengangkat tema melangkah bersama partai golkar sumbawa.

‘Kami gembira dengan hasil pelaksanaan kegiatan jalan sehat ini. Melihat jalanan dari kantor golkar Sumbawa ke lokasi car free day samota menjadi warna kuning yang cerah ceria.
Terimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan dan peserta yg ikut berpartisipasi meramaikan. Terimakasih juga atas kehadiran teman-temam parpol lainnya,” kata ketua Komisi II DPRD Sumbawa ini.

Di bagian lain, Berlian bersyukur perayaan HUT Golkar kali ini juga memiliki dampak ikutan bagi para pelaku UMKM yang ada di sepanjang lokasi car free day. Karena ribuan orang yang memadati area car free day diyakini akan berdampak pada meningkatnya omzet para pelaku UMKM.

“Terimakasih semuanya. Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Sumbawa secara umum,” tutupnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: