HomeEkbis

Bupati: e-Parking Pasar Seketeng Wajib Sukses

Bupati: e-Parking Pasar Seketeng Wajib Sukses

KUR Solusi Terhindar dari Rentenir
Dewan Apresiasi Penyaluran KUR BRI
Jangan Sembarangan Bawa Nama Petani

SUMBAWA- Penerapan e-Parking di Pasar Seketeng diresmikan Rabu (12/10). Peresmiannya ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah. Bupati didampingi langsung pemimpin Cabang BRI Sumbawa Abdul Aziz Setiawan, Kapolres Sumbawa, AKBP Henry Novita Chandra, S.IK, MH. Hadir juga pejabat yang mewakili Dandim 1607 Sumbawa, Kapolsek Kota, Asisten II Sekda, Aisten II Kadishub, Camat Sumbawa, Lurah Seketeng, KUPT Pasar Seketeng, para pedagang dan tokoh masyarakat. Pemerintah Kabupaten Sumbawa menunjuk BRI Cabang Sumbawa sebagai mitra dalam pelaksanaan di lapangan.
Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi bank BRI yang telah menyiapkan perangkat e-parking ini dengan maksimal. Dia berharap penerapan e-parking ini tidak sekedar formalitas. Namun benar-benar bisa dijalankan.
Dia berharap kepada semua pihak untuk mendukung dan membantu. Terutama kepada OPD terkait. Di sisi lain Bupati mengiatkan kepada semua pihak untuk jangan coba-coba ada upaya menolak ataupun menggagalkan penerapan e-parking ini. Karena apabila e-parking ini sukses diterapkan maka akan sangat banyak manfaat bagi daerah. Sehingga nantinya akan berimbas kepada masyarakat. Dengan e-parking ini akan meminimalisir kebocaran parkir dan mencagah terjadinya pungli.
“Tidak ada alasan. Penerapan e-parking ini wajib berjalan sukses. Jangan coba-coba ada pihak yang membuat masalah. Jika ini sukses, maka akan menjadi contah penerapan parkir di tempat lain. Karena memang selama ini, kita akui kebocoran dari retribusi parking masih cukup besar. Inilah saatnya kita perbaiki. Kita dukung bersama. Karena nanti semuanya akan kembali ke masyarakat juga,” tegas Bupati. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: