HomePolitik

Pro Rakyat, PKS Sumbawa Tegas Tolak Kenaikan Harga BBM

Pro Rakyat, PKS Sumbawa Tegas Tolak Kenaikan Harga BBM

Imbangi Kenaikan BBM, Pemkab Sumbawa Alokasikan 2 Persen dari DAU
BBM Naik, Tarif Angkutan Antar Desa Masih Aman
Bersama Pendemo, Fraksi PKS Sumbawa Tolak Kenaikan Harga BBM

SUMBAWA- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sumbawa selalu terdepan dalam membela kepentingan rakyat atas kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat.Termasuk pada kebijakan kenaikan harga BBM baru ini.

Ketua DPD PKS Sumbawa Muhammad Takdir, SE.,M.M.Inov kepada media ini, menegaskan bahwa beberapa waktu yang lalu masyarakat sangat terpukul dengan naiknya harga kebutuhan pokok masyarakat seperti minyak goreng, telur dan bahan lainnya. Mirisnya lagi. saat ini masyarakat merasakan hal yang sama juga dengan kenaikan harga BBM bersubsidi.

Menurut Takdir nama akrabnya mengatakan bahwa kenaikan harga BBM Bersubsidi akan menurunkan daya beli masyarakat, khususnya masyarakat kecil yang kondisi ekonominya belum pulih sepenuhnya. Seperti pedagang kaki lima, tukang ojek, supir bemo, buruh, pelaku UMKM, petani, peternak, nelayan dan masyarakat lainnya akan menjerit dan sulit bangkit dari keterpurukan ekonomi.

“Sehingga kami Pengurus PKS dari pusat sampai daerah mempunyai tanggungjawab secara moral untuk menyuarakan Penolakan terhadap kenaikan harga BBM bersubsidi,” tegasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: