HomeOlahraga

WAFC Lolos Ke Perempat Final Event GIAT Cup II

WAFC Lolos Ke Perempat Final Event GIAT Cup II

Persisum Masuk Final
Persisum Main Lagi, Bupati Harapkan Capaian Gemilang
Selamat, Persisum U15 Juara

SUMBAWA-Wahyu Alfaroby (WAFC) bertemu Lebah FC di laga lanjutan 16 besar event GIAT Cup II, pada Kamis (24/3/22) sore. Pertandingan yang digelar di Lapangan Sepakbola Desa Jorok Kecamatan Utan tersebut, dimenangkan oleh WAFC dengan skor tipis 1-0.

Sejak babak pertama, sejumlah serangan terus digencarkan oleh kedua tim. Namun sayang, berbagai serangan tersebut tidak kunjung membuahkan gol. Hingga babak pertama usai, hasil masih imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, permainan tim WAFC tampil kian membahayakan tim Lebah FC. Hasilnya di menit 85, kiper Lebah FC berhasil dibobol melalui tendangan Ari Maring. Sehingga WAFC unggul 1-0 dan kedudukan ini tidak berubah hingga wasit meniup pluit akhir. Atas kemenanganya, WAFC berhasil melaju ke babak perempat final.

Manager WAFC – Syamsul kepada wartawan menyampaikan apresiasinya kepada para pemain, pelatih dan tim yang sudah berkerja keras sehingga mencapai hasil terbaik. Diharapkan, kemenangan akan terus berlanjut dan WAFC berhasil menjuarai Event Giat Cup II.

“Terimakasih untuk para pemain yang memberikan kemenangan ini. Ini juga tidak lepas dari arahan pelatih dan tim. Semoga kedepan hasil positif terus didapatkan,” jelas Choex-akrabnya disapa.

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: