HomeOlahraga

Ansori Lepas Sekaligus Support Keberangkatan Atlet Karate DGS

Ansori Lepas Sekaligus Support Keberangkatan Atlet Karate DGS

Ansori Salurkan Bantuan Permodalan untuk Emak-Emak
Disupport Waka Ansori, Warga Lempeh Antusias Divaksin  
Berbagi Keberkahan Ramadhan, Ansori Bagikan 3.500 Paket Sembako  

SUMBAWA- Perguruan Dojo Garuda Sumbawa (DGS) kembali mengirim atletnya untuk bertanding dalam Kejuaraan Forki Piala Bupati Lombok Tengah. Kejuaraan  ini akan berlangsung pada tanggal 25-27 Maret 2022.

Keberangkatan para  atlet karate terbaik DGS ini dilepas secara resmi dan disupport langsung Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori, Rabu (23/3) malam.

Dalam arahannya, politisi Partai Gerindra ini meminta para atlet untuk tetap mempertahankan rasa percaya diri guna meraih hasil terbaik dan mengharumkan nama Sumbawa.

“Kita harus punya keyakinan untuk menang. Yakinlah, semua lawan bisa kita kalahkan. Pengalaman bertanding dan proses latihan  selama ini, akan menjadi modal untuk unjuk prestasi terbaik,” pesannya.

Politisi Sumbawa Kelahiran Jawa ini di hadapan para atlet menyatakan komitmennya untuk selalu siap memberikan support dukungan dana selama itu untuk peningkatan prestasi dan nama baik Sumbawa.

“Melalui Kelembagaan, kita support. Secara pribadi pun kami siap dukung. Tugas adik-adik semua, teruslah berlatih menempa diri, menghadirkan prestasi prestasi terbaik untuk dan atas nama Sumbawa kita tercinta,” pungkasnya. ()

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: