HomeOlahraga

Persisum Masuk Final

Persisum Masuk Final

Persisum Main Lagi, Bupati Harapkan Capaian Gemilang
WAFC Lolos Ke Perempat Final Event GIAT Cup II
Selamat, Persisum U15 Juara

MATARAM- Persisum Sumbawa U17 menang tipis 1-0 atas Persekobi (Kota Bima) U17 di babak semifinal Piala Soeratin Zona NTB yang berlangsung di Stadion Turide Mataram, Kamis (27/1/22).
 
Duel berlangsung menarik sejak menit pertama. Kedua tim sama-sama ngotot mencari kemenangan.
 
Adu serangan pun tak terelakkan. Duel berlangsung dalam tempo tinggi meski kedua tim bermain dalam kondisi mendung.
 
Dalam setengah jam pertama, beberapa peluang memang tercipta. Namun tidak menciptakan gol.
 
Menjelang babak pertama usai, tepatnya menit ke-37 pemain Persisum dilanggar oleh pemain Persekobi di depan kotak penalti kiper Persisum. Tendangan bebas pun diambil oleh bek Persisum, Renaldi Bagaskara.
 
Tendangan bebas yang dilakukan melambung jauh hingga ke depan kotak penalti Persekobi. Peluang emas ini dimanfaatkan Kepin Mulyawansah dengan menciptakan sebuah gol. Sehingga Persisum unggul 1-0 atas Persekobi di babak pertama.
 
Meskipun usaha Persekobi di 40 menit babak kedua terus dilakukan untuk menyamakan kedudukan, namun skor tidak berubah. Akhirnya gol semata wayang penyerang bernomor punggung 11 berhasil menghantarkan Persisum U17 melaju ke babak final Piala soeratin Zona NTB.
 
Atas hasil ini, Ketua Persisum – Nanang Nasiruddin mengaku sangat bangga kepada para pemain Persisum yang sudah berkerja keras.
 
“Anak-anak kita ini betul-betul luar biasa semangatnya. Alhamdulillah di babak semifinal Persisum berhasil menang,” ujarnya.
 
Diyakini Nanang yang juga Wakil Ketua III DPRD Sumbawa, Persisum U17 akan kembali meraih kemenangan di babak final nantinya.
 
“Saya berharap dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan mendoakan agar pemain Persisum bisa bermain dengan baik. Sehingga meraih kemenangan dan menjadi juara,” tandasnya.
 
Persisum U17 akan bertanding di Final pada Sabtu, 29 Januari 2022 melawan Persebi (Bima) yang berhasil menang 2-1 atas  Perselotim (Lombok Timur). (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: