HomeHukrim

Sesosok Mayat Ditemukan di Bawah Pohon Asam di Lekong

Sesosok Mayat Ditemukan di Bawah Pohon Asam di Lekong

Polda NTB Awasi Dana Covid -19
Pria Asal Lape Ini Ditangkap Polisi
Baru dari Lombok, Warga Alas Barat Dibekuk Polisi

SUMBAWA- Burhanuddin (52) kaget bukan kepalang. Ketika hendak mencari rumput di Sawah Orong Ode, Dusun Lekong Atas, Desa Lekong, Kecamatan Alas Barat, Kamis (27/1) pukul 09.20 Wita. Warga Lekong Atas ini menemukan sesosok mayat. Setelah dicek ternyata jasad itu bernama Ceang (42) warga Lekong Atas.

Plh. Kapolsek Alas Barat, IPDA Putu Agus Mas Purnomo yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi S.Sos, menuturkan, sebelumnya saksi Burhanuddin dari rumah menuju persawahan untuk mencari rumput. Setibanya di lokasi, saksi terkejut melihat seseorang tergeletak di bawah pohon asam. Spontan saksi berteriak memanggil warga yang berada di sekitar lokasi. Dua warga, Ahmad Gattan, H. Muhammad dan Hamza Majid datang ke lokasi, selanjutnya menghubungi ketua RT dan RW setempat.

Tak lama, polisi tiba di TKP langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Alas Barat untuk dilakukan pemeriksaan. Hasilnya, tidak ditemukan bekas benda tajam di kepala, dan tidak ditemukan bekas benda tumpul. Terdapat luka lecet di dahi, bibir berdarah, dan di dalam retina mata terdapat pendarahan.

Menurut pihak keluarga, korban meninggalkan rumah untuk memetik buah asam muda. Korban memiliki riwayat penyakit gondok dan belakangan sering mengeluhkan pusing dan lemas. Keluarga menolak diotopsi dan menerima kejadian itu sebagai musibah. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: