HomePendidikan

Belajar dari Rumah Sampai Kapan ??

Belajar dari Rumah Sampai Kapan ??

Dinas Dikbud Sumbawa Siapkan Infrastaruktur Belajar Tatap Muka TK/PAUD
47 Siswa Datang dari Jateng Dipantau
SMKN Ini  Disegel Wali Murid

SUMBAWA- Belajar dari rumah sampai saat ini masih diberlakukan. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Sumbawa Sahril, S.Pd.,M.Pd., menegaskan, selama belum ada surat pemberitahuan lebih lanjut tentang perubahan belajar dari rumah, maka pembelajaran tetap berlangsung dari rumah.
Keputusan lebih lanjut menurutnya mengenai sistem pembelajaran akan disampaikan pasca libur lebaran berdasarkan hasil evaluasi selama bulan Ramadhan ini. Pihaknya akan memutuskan apakah Belajar Dari Rumah (BDR) tetap berlanjut atau sebaliknya pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan.
“Insya Allah kita sedang juga mengevaluasi selama bulan puasa ini. Tentunya keputusan nantinya dengan segala rekomendasi dari pihak berwenang. Yang jelas setelah puasa kita akan evaluasi, akan ada keputusan lebih lanjut,” ungkapnya Rabu (28/4).
Sebelumnya, Dinas Dikbud Sumbawa juga sudah berkoordinasi dengan gugus tugas penanganan covid-19 untuk mengusulkan belajar tatap muka terbatas. Koordinasi tersebut dilakukan pada awal Maret lalu, karena Sumbawa saat itu sudah berstatus zona kuning covid-19. Meski demikian, gugus tugas saat itu belum bisa memberikan rekomendasi untuk dilakukan belajar tatap muka tersebut.(IM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: