HomeSumbawaPolitik

Selain Serap Aspirasi Warga, Abdul Rafiq Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

Selain Serap Aspirasi Warga, Abdul Rafiq Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

Selain Serahkan Bantuan, Ansori Akan Perjuangkan Pembangunan JUT di Batu Tering
Divaksin Tahap Kedua, Abdul Rafiq Merasa Semakin Fit
Dewan Minta Distributor dan Pengecer Pupuk Dievaluasi

SUMBAWA – DPRD Kabupaten Sumbawa mulai melaksanakan reses masa sidang pertama tahun 2021. Kegiatan menyerap aspirasi masyarakat ini digelar selama dua hari sejak tanggal 08 hingga 09 Februari.

Ketua DPRD Sumbawa – Abdul Rafiq mengawali reses pertamanya, Senin (8/2/21) di Desa Luar Kecamatan Alas. Kegiatan ini melibatkan perwakilan dari Desa-desa yang ada di Kecamatan Buer, Alas dan Alas Barat.

Rafiq akrabnya disapa mengatakan, pada reses tersebut berkembang sejumlah aspirasi masyarakat. Seperti perbaikan infrastruktur jalan, pengairan persawahan hingga bantuan hibah barang untuk pelaku UMKM.

Menurutnya, semua aspirasi yang terjaring melalui res ini akan diinput ke dalam sistem SIPD. Dirinya siap memperjuangkan dalam APBD Perubahan 2021 dan ABPD 2022 mendatant.

“Insya Allah akan saya input dan perjuangkan dalam APBD Perubahan 2021 dan APBD 2022,” jelasnya.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, Rafiq juga terus mengingatkan agar protokol kesehatan diutamakan dalam kegiatan yang dilakukan oleh. Hal ini sebagai langkah pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Sumbawa.

“Imbauan terkait protokol kesehatan covid-19 penting sekali untuk disuarakan. Karena angka pasien terkonfirmasi positif covid di Sumbawa masih tinggi. Untuk itu mari bersama-sama kita menerapkan prokes dalam berkegiatan, seperti reses yang kita lakukan ini,” pungkas Rafiq yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Sumbawa. (IM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: