HomeSosial

Polisi Bantu Padamkan Kebakaran Rumah di Labuhan Mapin

Polisi Bantu Padamkan Kebakaran Rumah di  Labuhan Mapin

Polisi Ajak Tukang Ojek Jaga Kamtibmas
Polisi Bantu Korban Kebakaran di Alas Barat
Satlantas Polres Sumbawa Kembali Bagikan Paket Sembako

SUMBAWA- Rumah milik SYARIFUDDIN yang berlokasi di Rt. 002 Rw. 002 Dusun Bugis, Desa Labuhan, Mapin Kecamatan Alas Barat hangus terbakar pada hari Selasa tanggal 18 Juni 2024 sekitar pukul 19.20 wita.

Kapolsek Alas Barat IPTU Lalu Sukardi mengatakan pihaknya yang menerima laporan masyarakat terkait peristiwa kebakaran langsung menuju lokasi untuk membantu proses pemadaman api serta melakukan evakuasi.

Lanjut Kapolsek bahwa berdasarkan keterangan para saksi di lokasi kejadian, api pertama kali muncul dari atap plafon warung milik korban yang kemudian dengan cepat menyebar ke rumah dan membakar isi rumah.

Selanjutnya saksi berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Kemudian warga memadamkan dengan alat seadanya, 15 menit kemudian datang mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Alas dan api akhirnya dapat dipadamkan sekitar pukul 20.30 wita.

“Kobaran api kemudian akhirnya dapat dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan masyarakat berjibaku bersama-sama memadamkan api.” terangnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa setelah dilakukan olah TKP penyebab peristiwa kebakaran rumah tersebut diduga akibat konsleting listrik, sementara itu kerugian akibat kebakaran tersebut di perkirankan mencapai ratusan juta rupiah. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!