HomePemerintahan

Wabup Lepas Tim SSB Muda Maju ke Turnamen Nasional Safin Cup dan Fossbi 2024

Wabup Lepas Tim SSB Muda Maju ke Turnamen Nasional Safin Cup dan Fossbi 2024

Wabup Antarkan Langsung Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran Musuk
Wabup Lepas Keberangkatan 4 Atlet O2SN
Wabup Ajak Petani Bawang Gunakan Pupuk Organik

SUMBAWA- Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., melepas keberangkatan Tour Pulau Jawa Safin Pati Cup dan Fossbi Nasional Jakarta SSB Sumbawa Muda Maju, di Taman Pahlawan Gemilang, Senin, 17 Juni 2024.

Tim SSB Sumbawa Muda Maju U13 dan U15 yang berisikan para pemain muda berbakat dijadwalkan akan mengikuti turnamen Safin Cup di Pati, Jawa Tengah pada 20 hingga 24 Juni 2024. Sedangkan tim U14 akan mewakili Provinsi NTB pada ajang Fossbi Nasional di Lapangan Trisakti, Jakarta, pada 1 hingga 6 Juli 2024, setelah berhasil menjuarai Piala Soeratin pada 2023 yang lalu.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap semangat dan dedikasi para pemain muda SSB Sumbawa Muda Maju. “Kami bangga dengan perjuangan dan semangat juang anak-anak kita ini. Mereka adalah masa depan sepak bola Sumbawa dan kita semua berharap mereka dapat memberikan yang terbaik di turnamen ini,” ujar Hj. Dewi Noviany.

Ia juga menekankan pentingnya sportivitas dan kerja sama tim dalam setiap pertandingan. “Kemenangan bukanlah segalanya, tetapi semangat sportivitas, kerjasama, dan pengalaman yang didapatkan adalah hal yang paling berharga. Tetaplah bermain dengan hati dan junjung tinggi nama baik Sumbawa,” Tutup Hj. Novy. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!