HomeHukrim

150 Personel Gabungan Amankan Malam Takbiran

150 Personel Gabungan Amankan Malam Takbiran

Ada 16 Motor Curian di Polres, yang Kehilangan Motor Bisa Datang Ambil
Kedapatan, Oknum Kadus dan Perawat di Empang Ditangkap Polisi
Razia Kios Kecil di Buer, Malah Temukan….

SUMBAWA- Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Polres Sumbawa menggelar apel kesiapan pengamanan malam takbiran, Selasa (09/04/24) sore.

Apel kesiapan pengamanan yang berlangsung di lapangan Mapolres Sumbawa tersebut, dipimpin langsung oleh Wakapolres Sumbawa Kompol Iwan Sugianto SH., dihadiri oleh Para PJU Polres serta serta seluruh personel gabungan TNI-Polri.

Dalam penyampaiannya, Kompol Iwan mengungkapkan bahwa pada sore hari ini Polres Sumbawa beserta personil gabungan Polres Sumbawa,Brimob dan TNI melaksanakan apel persiapan pengamanan malam takbiran, dimana personel yang di libatkan pada saat pengamanan berjumlah 150 personel gabungan.

“Tujuan dari apel kesiapan pengamanan ini adalah untuk mengecek kesiapan personel dalam pengamanan malam takbiran nantinya” ungkapnya.

Lanjut Wakapolres, bahwa sasaran pengamanan ini adalah kegiatan pawai takbiran, kemudian masyarakat yang beraktivitas berbelanja kebutuhan lebaran serta aktivitas masyarakat yang lainnya, dimana diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.

Kompol Iwan juga berharap agar pada malam takbiran ini wilayah hukum Polres Sumbawa dan Polsek jajaran agar semuanya berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Selain itu, Wakapolres turut menghimbau masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah masing-masing, khususnya untuk para orang tua agar dapat mengawasi anak-anaknya agar tidak mengkonsumsi miras, tidak konvoi dan menggunakan knalpot brong, maupun bermain petasan yang nantinya dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!