HomePemerintahan

Jelang Masa Jabatan Berakhir, Bupati Janji Pacu Program Unggulan, Termasuk Kemantapan Jalan

Jelang Masa Jabatan Berakhir, Bupati Janji Pacu Program Unggulan, Termasuk Kemantapan Jalan

Dirjen Perikanan Budidaya KKP RI Survei Lokasi Shrimp Estate di Sumbawa
Menko PMK Apresiasi Kinerja Pemkab Sumbawa Tangani Stunting
Pasar Brang Bara akan Direvitalisasi jadi Pasar Milenial

Foto : Tanjakan Beringin Rombe pada ruas jalan Lenangguar-Orong Telu

SUMBAWA – Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Sumbawa jika selama pelaksanaan program pembangunan terdapat hal-hal yang tidak berkenan dan belum dituntaskan. Namun bupati tidak merincikan mana program yang sudah dan belum dituntaskan.

Permohonan maaf tersebut diutarakan bupati dalam sambutannya pada momen Idul Fitri di Masjid Agung Nurul Huda, Sumbawa pada Rabu (10/4/2024).

Dalam momen sakral tersebut, bupati juga berjanji akan terus memacu program-program unggulan daerah di sisa masa jabatannya. Baik program unggulan di bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, perternakan, termasuk mendorong kemandirian UMKM, membuka lapangan kerja melalui pelatihan dan sertifikasi gratis, mengembangkan Pariwisata Sejarah dan budaya Sumbawa, meningkatkan layanan air bersih. Serta memantapkan Infrastruktur Wilayah melalui Pembangunan Jalan, Jembatan dan Irigasi.

“Dengan kerja keras, kolaborasi, dan komitmen bersama, Kabupaten Sumbawa akan terus berkembang dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya,”katanya seraya menyampaikan raihan penghargaan Adipura 2024.

Bupati juga menghimbau sehubungan dengan Pilkada Tahun 2024 yang semakin dekat, meminta masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk berpartisipasi aktif mendukung pelaksanaan Pilkada yang kondusif, aman, damai dan Harmonis. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!