HomeHukrim

Hendak Transaksi Sabu di Jalan, Warga Asal Pungkit Ditangkap

Hendak Transaksi Sabu di Jalan, Warga Asal Pungkit Ditangkap

Awalnya Polisi Amankan Enam Remaja, Selanjutnya Pemilik Toko di Lape
Diciduk Saat Menerima Paket, WD tak Berkutik
Miras di Samota, Sejumlah Remaja Diberi Tindakan Disiplin oleh Polisi

SUMBAWA-Penyalagunaan dan peredaran gelap narkotikan di Kabupaten Sumbawa cukup marak. Baru-baru ini, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Sumbawa berhasil meringkus terduga pengedar narkoba berinisial SM (40) warga Desa Pungkit, Kecamatan Lopok.

SM diringkus saat hendak melakukan transaksi narkotika di jalan lintas Ropang tepatnya di Dusun Pungkit B, Jumat (16/07/2021) siang kemarin.

Kapolres Sumbawa melalui Kasat Narkoba, IPTU Masdidin, SH., Sabtu (17/07/2021), membenarkan. Dijelaskan, penangkapan dilakukan berdasarkan informasi masyarakat. Dimana, di jalan lintas Ropang tepatnya di Dusun Pungkit B kerap dijadikan tempat transaksi narkoba

Menindaklanjuti informasi ini lanjut Kasat, pihaknya melakukan penyelidikan. Setelah melakukan pemantauan, tim mendapati terduga pelaku di lokasi. Karena gelagatnya terlihat mencurigakan, tim langsung menangkap dan mengeledah terduga paluku. Hasilnya, ditemukan 2 poket sabu yang disimpan di dalam bungkus rokok yang diletakan tidak jauh dari tempat duduk terduga palaku.

Selanjutnya dilakukan pengembangan ke rumah terduga. Disana, ditemukan barang bukti lain barupa 3 bendel klip obat, 1 lembar tisu yang di gulung, 1 buah pipa kaca, 1 buah wadah untuk isi kaca, 1 buah hp, 3 bungkus rokok, dan uang tunai.

“Atas kejadian tersebut terduga dan barang bukti kami bawa ke Polres Sumbawa untuk dimintai ketarangan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!