HomeSosial

Kapolres Sumbawa Salurkan Air Bersih untuk Warga Moyo Utara

Kapolres Sumbawa Salurkan Air Bersih untuk Warga Moyo Utara

Kapolres Sumbawa Ingatkan Jajarannya Jaga Netralitas
Giliran Keluh Kesah Warga Batulanteh yang Didengar Langsung Kapolres Sumbawa
Kapolres Sumbawa Bangun Masjid Bhayangkara Al- Amin

SUMBAWA-Memasuki musim kemarau panjang, wilayah Kabupaten Sumbawa dan sekitarnya mulai dilanda kekeringan dan menyebabkan masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih.

Menyikapi hal tersebut, Polres Sumbawa bergerak memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang di landa kekeringan.

Seperti halnya pagi ini, Selasa (22/08/23), Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Ny. Dewi Heru Muslimin dan Anggota Samapta, Polsek Moyo Hilir serta pengurus Bhayangkari menyambangi wilayah Desa Penyaring Kecamatan Noyo Utara untuk melaksanakan bakti sosial penyaluran air bersih.

Kapolres Sumbawa mengatakan bahwa dalam kesempatan kali ini Polres Sumbawa bersama Bhayangkari dan Polsek Moyo Hilir menyalurkan bantuan air bersih di desa penyaring kecamatan Moyo Utara.

“Pagi ini kami menyalurkan bantuan air bersih, jadi kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan guna meringankan beban masyarakat terutama kebutuhan air bersih ” ungkap Kapolres.

Lanjutnya AKBP Heru, bahwa selain menyalurkan air bersih pihaknya juga turut menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Mengingat saat-saat ini adalah bulan-bulan yang sangat kesulitan bagi masyarakat baik itu air bersih dan juga kebutuhan logistik” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga berharap kegiatan bakti sosial yang dilakukan pihaknya dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, dan kegiatan serupa akan di terus dilaksanakan secara bertahap. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!