HomeKSB

Bupati Tutup Kompetesi Liga Sumbawa Barat

Bupati Tutup Kompetesi Liga Sumbawa Barat

Bupati KSB Terima Penghargaan Realisasi PAD Tertinggi Nasional
Bupati KSB Terima Penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik
Pengurus KONI KSB Dilantik

SUMBAWA BARAT,intanmedia.com- Kompetensi liga sepak bola Sumbawa Barat berakhir. Liga terbesar dan terlama yang pernah dihelat di bumi Pariri Lema Bariri yang terdiri dari i Liga Disabilitas, Liga Putri U-18, Liga Usia Dini U-15, Liga dan Liga 2, resmi ditutup abupati Sumbawa Barat H.W Musyafirin akhir pekan lalu.

Dihadapan pengurus club, pelatih, pemain dan pencinta olahraga sepak bola serta madyarakat unum yang hadir puncak pemutupan liga terbesar yang disponsori PTAMNT, menilai kompetesi sepak bola Sumbawa Barat dari tahun ke tahun kian maju. Perkembangan sepak bola yang terjadi saat ini, tidak terlepas dari dukungan pengelola club yang sudah mau berkorban untuk kemajuan sepak bola di masa mendatang. Dan dukungan sponsor dalam hal ini PTAMNT , tidak hanya sebagai sponsor. Namun mendesain liga sepak bola dari semua umur, termasuk liga disabilitas.

Ke depan diharapkan dengan adanya dukungan sponsor yang telah terlibat secara langsung membangun sepak bola KSB. Harus diikuti ada kemauan semua pemain, pelatih dan segenap pelaku sepakbola menyambut baik dukungan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk peningkatan kualitas sepak bola. Sehingga ke depan akan lahir pemain-pemain hebat yang akan tampil baik di regional, nasional bahkan hingga ke level International.

Pada kesempatan yang sama Vice President Social Impact Amman Mineral, Priyo Pramono menyatakan, keterlibatan PTAMNT mengembangkan sepak bola umumnya olahraga KSB, merupakan tangung jawab perusahan. Dengan dilibatkan PTAMMAN oleh Pemda Sumbawa Barat merupakan suatu kebanggan . Dan sejak awal liga terbesar yang menyasar sejunlah liga sejumlah usia. Tim social impact turut mengawal pelaksanaan liga yang berlangsung sejak bulan Februari hingga Agustus 2023.

‘’Kami berharap tetap menjunjung sportifitas, sehingga sepakbola KSB terus tumbuh dan maju. Dan secara umum liga yang sukses digelar, berlangsung aman dan lancar. Kondisi ini tetap dijaga dan kita pertahankan,,’’ pintanya.
Penutupan Liga Sumbawa Barat sendir dirangkaikan dengan partai Final Liga 1 Gelora Putra VS Mandiri Putra FC, di partai puncak Mandiri Putra FC berhasil menaklukkan Gelora Putra. (IM)

Spread the love

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!